Sebanyak 132 item atau buku ditemukan

Bahan Ajar Teknik Dasar Penguasaan Bahasa Inggris

Buku ini merupakan pengembangan dan perpaduan dari beberapa buku tentang English grammar seperti “Understanding and Using English Grammar”, “Your Basic Vocabulary”, “Reading and Translation”, dan beberapa buku lainnya. yang mana buku ini terfokus pada materi dasar dalam belajar bahasa Inggris. Buku ini juga berisi beberapa English Vocabulary (pembendaharaan kata-kata dalam bahasa Inggris) seperti regular verb da irregular verb, adjective, dan noun. Buku ini merupakan pengembangan dan perpaduan dari beberapa buku tentang English grammar seperti “Understanding and Using English Grammar”, “Your Basic Vocabulary”, “Reading and Translation”, dan beberapa buku lainnya. yang mana buku ini terfokus pada materi dasar dalam belajar bahasa Inggris. Buku ini juga berisi beberapa English Vocabulary (pembendaharaan kata-kata dalam bahasa Inggris) seperti regular verb da irregular verb, adjective, dan noun.

Independent; Independent Clause 38 Indonesia; Bahasa Indonesia 1, 2, 16, 31
Indonesian International Education Fondation 2 Infinitive 35 Ing 47, 50, 52, 53, 54
, 55, 56 Inggris 26, 32, 43, 45, 47 Inggris; Bahasa Inggris 16, 17, 20, 50
Interrogative 43 Intransitive 28 Irregular 29 J JAMAK 7, 12, 13 Jamak; Benda
Jamak 11 Javanese 13 Jenis; Delapan Jenis Adjectives 16 K Kalender 14
Kalimat 5, 42,44, 45 Kata Kerja Utuh 26 Kata Keterangan Cara 20 Kata; Kata
Keterangan Cara 20 ...

Social Marketing

Strategi Jitu Mengatasi Masalah Sosial di Indonesia

Pemasaran Sosial merupakan strategi pada aktivitas non komersial yang bertujuan untuk memecahkan berbagai masalah sosial yang terjadi di masyarakat. Konsep yang digunakan adalah teknik pemasaran dan komunilasi sehingga dalam pelaksanaannya akan sangat memertimbangkan product, price, place, dan promotion serta menggunakan teknik komunikasi yang tepat. Keunggulan strategi ini sudah terbukti pada program Keluarga Berencana, program BPJS, dan beberapa program kesehatan. Salah satunya program kesehatan yang sukses menggunakan strategi ini adalah Program Obat Generik yang menjadi fokus kajian dalam buku ini. Produk obat generik selalu dikembangkan untuk menjaga kualitas serta untuk memenuhi keinginan dan harapan khalayak. Produk yang tadinya tidak dikemas dengan baik sekarang ini sudah dikemas seperti obat-obat kemersial lainnya. Produk yang tadinya dibuat dalam bentuk tablet atau kapsul. Harga obat generic jauh lebih murah dibandingkan obat komersial sehingga lebih banyak khalayak yang bisa mengakses obat ini. Kalau dulu tempat distribusinya hanya di Puskesmas dan rumah sakit pemerintah saat ini sudah bisa diperoleh di apotik lain sehingga mudah diperoleh. Promosinya pun dilakukan seperti promosi obat komersial. Dengan demikian kemampuan obat generik dalam memperbaiki kesehatan masyarakat, khususnya kelas menengah ke bawah menjadi lebih sukses.

Selective Communication dan Karakteristiknya Direct mail merupakan salah satu
media komunikasi selektif yang sangat efektif untuk menjangkau sasaran
potensial. Dengan tepat bisa menjangkau alamat khalayak potensial, yang
penting alamat sasaran jelas dan dapat dijangkau. Pesan yang disampaikan
melalui media ini dapat mengarah pada perubahan perilaku. Online merupakan
media selektif yang bersifat interaktif sehingga khalayak bisa bertanya tentang
hal-hal yang ...

Perubahan pemanfaatan dan pengelolaan sumber daya alam di daerah penyangga

studi kasus Kelurahan Ganjaragung, Metro Lampung

Economic conditions and change in utilization of communal natural resources in Kelurahan Ganjaragung, Metro Lampung, Lampung Province.

Secara fisik kota menampilkan sejumlah bangunan yang berfungsi dalam
kegiatan pemukiman, administrasi pemerintahan, perdagangan, industri,
pengajaran, keagamaan dan hiburan. Pada umumnya masyarakat kota bermata
pencaharian ...

Sang pewaris

tokoh-tokoh kesenian tradisi Madura dan Minangkabau

Collective biography of folk artists from Madura and Minangkabau, Indonesia.

Aspek hukum sertifikasi dan keterkaitannya dengan perlindungan konsumen

Legal aspects of ISO certification related to consumer protection in Indonesia.

Legal aspects of ISO certification related to consumer protection in Indonesia.