Sebanyak 19 item atau buku ditemukan

Teori-Teori Public Relations Perspektif Barat & Lokal

Aplikasi Penelitian & Praktik

Buku ini mengisi kekurangan referensi yang benar-benar spesifik membahas teori Public Relations. Public Relations bukan lagi sekadar suatu praktik komunikasi korporat, seperti yang banyak dipersepsi masyarakat. Tetapi berkembang menjadi bidang yang mempunyai dasar teoretis dan penetitian yang potensial menyatukan berbagai macam bidang menjadi suatu Ilmu Komunikasi Terapan. Buku ini membahas: Perkembangan Public Relations dari praktik komunikasi menjadi ilmu, Akar pengembangan teori Public Relations, Teori Public Relations datam perspektif lokat Indonesia. Teori pinjaman Public Relations dari ilmu sosial lainnya, seperti teori sistem, atribusi, elaborated likelihood, framing, disonansi kognitif, dan strukturasi. Teori khas Public Relations, seperti teori excellence, image restoration, encroachrnent situational crisis communication, contingency of accommodation, situational theory of the public, dan agenda building-information subsidies. Aplikasi praktis dan penelitian teori Public Relations. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Buku ini mengisi kekurangan referensi yang benar-benar spesifik membahas teori Public Relations.

Peranan humas dalam perusahaan

  • ISBN 13 : 9789797567668
  • ISBN 10 : 9797567664
  • Judul : Peranan humas dalam perusahaan
  • Pengarang : Danandjaja,  
  • Kategori : Public relations.
  • Penerbit : Graha Ilmu
  • Klasifikasi : 659.2
  • Call Number : 659.2 DAN p
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : xii +216 hlm ,;23 cm
  • Tahun : 2011
  • Halaman : 216
  • Halaman : 216
  • Google Book : http://books.google.co.id/books?id=DuOAAQAACAAJ&dq=isbn:9797567664&hl=&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2018-35679-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35679-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Public Relations

Fresh Perspectives

In-house radio and TV stations often use public relations practitioners to write for
them. The same principles that ... It is probably true to say that the majority of
radio writing by public relations people is intended for inclusion in news bulletins.

Public Relations Writing

The Essentials of Style and Format

This text is intended for students who plan to work as public relations practitioners. The fundamentals of Writing is emphasized above all else and the author provides instructions on organizing releases for everything from broadcast radio to Twitter.

This text is intended for students who plan to work as public relations practitioners.