Sebanyak 6 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer

Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Bab 2 Lingkungan dan Sasaran Pemasaran, Bab 3 Riset Pemasaran dan Analisis Pasar Konsumen, Bab 4 Strategi Pemasaran yang Efektif, Bab 5 Analisis Bauran Pemasaran, Bab 6 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P, Bab 7 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen, Bab 8 Ekuitas Merek, Bab 9 Sistem Informasi Pemasaran, Bab 10 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial, Bab 11 Komunikasi Pemasaran, Bab 12 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Bisnis, Bab 13 Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Pasar Global, Bab 14 Pemasaran UMKM, Bab 15 Pemasaran Hijau (Green Marketing), dan Bab 16 Pemasaran Internasional.

Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Meester Teuku Moehammad Hasan memoir gubenur Sumatera dari Aceh ke pemersatu bangsa

Autobiography of Teuku Moehammad Hasan (1906-1997), member of Indonesian Independence Preparation Committee, and elected first Governor of Sumatra in 1945.

Teuku Chik di Gapui, dan Pocut Syamsi. Teuku Bintara Pineung Haji Muhammad
juga mempunyai empat orang anak akan masing-masing dengan nama: Teuku
Bintara Pineung Pocut Baday, Teuku Chik Lam Kuta, Pocut Lamah, dan Pocut ...