Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Modern

Buku ini hadir untuk menambah buku-buku terkait Pengantar Manajemen yang telah ada. Kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan dengan manajemen dan implementasinya. Sistematika buku Pengantar Manajemen Modern ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 17 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen, Bab 2 Sejarah dan Teori Manajemen, Bab 3 Manajemen dan Lingkungan Eksternal Organisasi, Bab 4 Teori Organisasi dan Pengambilan Keputusan, Bab 5 Struktur dan Desain Organisasi, Bab 6 Fungsi Perencanaan dan Pengendalian, Bab 7 Tanggung Jawab Sosial dan Etika Manajerial, Bab 8 Manajemen dan Manajer, Bab 9 Manajemen Konflik, Bab 10 Budaya Organisasi dan Lingkungannya, Bab 11 Kepemimpinan Dalam Organisasi, Bab 12 Komunikasi Dalam Organisasi, Bab 13 Motivasi Dalam Organisasi, Bab 14 Pengelolaan Kerja Sama Tim, Bab 15 Manajemen Strategik Dalam Organisasi, Bab 16 Inovasi dan Perubahan Organisasi, dan Bab 17 Manajemen Keuangan Pada Bisnis.

Sistematika buku Pengantar Manajemen Modern ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer

Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Bab 2 Lingkungan dan Sasaran Pemasaran, Bab 3 Riset Pemasaran dan Analisis Pasar Konsumen, Bab 4 Strategi Pemasaran yang Efektif, Bab 5 Analisis Bauran Pemasaran, Bab 6 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P, Bab 7 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen, Bab 8 Ekuitas Merek, Bab 9 Sistem Informasi Pemasaran, Bab 10 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial, Bab 11 Komunikasi Pemasaran, Bab 12 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Bisnis, Bab 13 Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Pasar Global, Bab 14 Pemasaran UMKM, Bab 15 Pemasaran Hijau (Green Marketing), dan Bab 16 Pemasaran Internasional.

Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.