
Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer
Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Pemasaran, Bab 2 Lingkungan dan Sasaran Pemasaran, Bab 3 Riset Pemasaran dan Analisis Pasar Konsumen, Bab 4 Strategi Pemasaran yang Efektif, Bab 5 Analisis Bauran Pemasaran, Bab 6 Konsep Marketing Mix 4P dan 7P, Bab 7 Kepuasan dan Loyalitas Konsumen, Bab 8 Ekuitas Merek, Bab 9 Sistem Informasi Pemasaran, Bab 10 Etika Pemasaran dan Tanggung Jawab Sosial, Bab 11 Komunikasi Pemasaran, Bab 12 Pasar Bisnis dan Perilaku Pembelian Bisnis, Bab 13 Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Pasar Global, Bab 14 Pemasaran UMKM, Bab 15 Pemasaran Hijau (Green Marketing), dan Bab 16 Pemasaran Internasional.
- ISBN 13 : 6231950859
- ISBN 10 : 9786231950857
- Judul : Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer
- Pengarang : Amelia Setyawati | Cut Faradilla, Deandra Vidyanata | Sapinah, Arlin Ferlina Mochamad Trenggana, Nia Anggraini | Marisi Butarbutar, Putu Nina Madiawati, Moehammad Nasri Abdoel Wahid, Nelly Ervina | Fenny Krisna Marpaung, Rosita Manawari Girsang | Zandra Dwanita Widodo, Nani | Febrianty | Rosharita,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Media Sains Indonesia
- Bahasa : id
- Tahun : 2023
- Halaman : 262
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=UVOtEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Sistematika buku Pengantar Manajemen Pemasaran Kontemporer ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.