Buku ini menunjukkan bagaimana cara membaca, memahami, dan melakukan analisa terhadap laporan keuangan. Oleh karena masih terbatasnya referensi tentang analisa laporan keuangan, buku ini diharapkan membantu tidak hanya bagi kalangan akademisi (mahasiswa), tetapi juga kepada pihak yang berhubungan/ para pemakai laporan keuangan: para analis keuangan, bagian controller perusahaan, investor, pihak perbankan, dan lain sebagainya. Keistimewaan dalam buku ini. Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 8 bab yang dibagi menjadi 2 bagian utama: 1. Bagian 1: berisikan mengenai pemahaman laporan keuangan utama perusahaan yaitu : Neraca (Bab 2), Laporan Rugi Laba (Bab 3), Laporan Laba Ditahan dan Laporan Modal Sendiri (Bab 4) serta Laporan Arus Kas (Bab 5) serta pada bagian pendahuluan (Bab 1. laporan Keuangan Sebagai Informasi Data Akuntansi) disinggung pula mengenai kegunaan dan tahapan–tahapan dalam analisa laporan keuangan. 2. Bagian 2: terdiri dari 3 bab yang diuraikan mengenai analisa pendahuluan atau Spreading dan Analisa Common Size (Bab 6) yang biasanya sering dilupakan oleh para analis. Analisa rasio keuangan dibahas secara khusus pada Bab 7 termasuk juga analisa penilaian (valuation) yang biasanya dipergunakan pada perusahaan go public. Dan yang merupakan keistimewaan buku ini adalah pada Bab 8 yang diulas mengenai analisa arus kas (Cash Flow Mechanic) yang secara umum dipakai oleh dunia perbankan dalam melakukan penilaian terhadap arus kas perusahaan, pola pembelanjaan perusahaan serta analisa ini digunakan untuk menilai kelayakan kredit dan Analisis Kebangkrutan (Bab 9) yang merupakan tambahan materi pada edisi revisi ini. Pada lampiran, diberikan juga contoh studi kasus analisa baik pada perusahaan yang sudah go public dan perusahaan yang belum go public.
"Setiap sifat, sikap, dan tindakan yang dicontohkan Rasullulah Muhammad saw sepanjang hidupnya adalah teladan holistik yang tidak pernah diragukan. Bisnis Islami harusnya dilandaskan pada ketakwaan kepada Allah Swt, jauh dari serakah, sombong, dan congkak atau menghalalkan segala cara dan mencontoh sifat-sifat Rasullulah. Namun sekarang bisnis yang dijalankan oleh sebagian besar manusia sekarang ini jauh dari teladan Rasullulah. Buku ini ingin kembali mengingatkan kita, umat Muslim untuk kembali mencontoh teladan Rasullulah dalam menjalankan bisnis. "
sebuah rumah tangga yang dibangun atas dasar cinta kepada Allah Swt. Rumah tangga sakinah mawadah warrahmah yang menaungi seluruh istri dan putra-
putrinya. Kebahagiaan yang dicapai dalam keluarga rasul adalah kebahagiaan ...
Sebaliknya Lembaga Keuangan untuk Pembangunan Perumahan (Housing
Development Finance Corpora- tion) harus berbadan hukum Perseroan Terbatas
dan mencari keun- tungan, karena itu biasanya melayani kebutuhan rumah kelas
...
Apakah Anda berminat untuk berinvestasi di reksa dana tapi belum juga memulainya karena tidak paham? Atau, Anda sebenarnya sudah pernah berinvestasi tapi berhenti di tengah jalan karena tidak merencanakannya dengan baik dan hasilnya sempat turun? Seri Panduan Investasi: Reksa Dana untuk Pemula, tidak hanya berisi pengetahuan tentang perencanaan keuangan dan investasi reksa dana dalam bahasa yang sederhana, tambahan karikatur pun membuat penjelasannya semakin mudah dipahami. Selain membantu Anda menjadi seorang investor yang memahami cara kerja dan transaksi reksa dana, buku ini juga akan membantu Anda membuat rencana masa depan yang SMART melalui investasi reksa dana, mengatur keuangan pribadi dengan lebih baik, menghindari investasi bodong, dan memilih reksa dana dan Manajer Investasi yang baik.
Rudiyanto. Ketika seorang memutuskan untuk berinvestasi di reksa dana,
investor tersebut akan berhubungan dengan 3 pihak, yaitu Bank Kustodian,
Manajer Investasi, dan Agen Penjual reksa dana. Apa peranan ketiga institusi
tersebut?
Buku ini bicara tentang sejarah jatuh bangunnya sebuah nama yang disebut reksa dana, mulai dari sejarah keuangan di negara-negara Eropa. Kita bisa belajar bagaimana terjadi crash keuangan, bagaimana membangun kembali puing-puing kebangkrutan, dan bagaimana memprediksi akan adanya kebangunan reksa dana. Banyak hal yang dapat kita ketahui dari buku ini, termasuk ETF, metode terbaru perdagangan yang lagi dilirik.
Jumlah individu yang berinvestasi di akan reksa dana naik secara dramatis sejak
1980. Dari 1980 ... Peran. Reksa. Dana. USA. Dengan total AUM industri sebesar
USD12,9 triliun pada akhir 2007, RDS menyumbang 54% dari aktiva tersebut.
The must-read summary of Dave Lakhani's book: "How to Sell When Nobody's Buying (And How to Sell Even More When They Are)". This complete summary of the ideas from "How to Sell When Nobody's Buying" shows that it’s a tough time to sell. To make matters worse, many managers today were trained 20-30 years ago with methods conceived 50 years ago. “Twentieth-century selling techniques are dead, ...If you want to sell and succeed today...you must develop new strategies and new tactics that reflect the realities of these times – our times.” In fact, this summary suggests that great salespeople are given an amazing opportunity when tough times come, because they are the ones who can adapt and get ahead of the competition. It encourages readers to set themselves up as a brand – people buy the salesperson, not the product. Set yourself up not as the supplier of a product, but the source of information that can solve a problem. Find the right balance between connections online and networking in real life. Though many businesses are in economically hard times, you can still be successful; in fact, you can convince customers that your product will help them overcome their financial worries. Added-value of this summary: • Save time • Understand key concepts • Increase your business knowledge To learn more, read "How To Sell When Nobody's Buying" and you’ll not only be able to make a living when others are failing, you’ll create a long-term profitable strategy.
have in place. You can now start including your personal Web site address in
your signature and contact details whenever you send ... How you make a good first impression – what people think when they meet you in the flesh for the first
time.
“With great wisdom from personal experience and cumulative knowledge, the McCabes have now written the sina qua non of comprehensive guides to the complexities of an academic career. This book should be in the hands of every new faculty member and is poised to serve this next generation in fulfilling the excitement and richness of their careers.”—Jonathan D. Gitlin, MD, Vanderbilt University "This monograph addresses the complex topic of career development in a fashion that is remarkably accessible to the student at almost any stage. The use of realistic and concise examples of common experiences will engage the reader on a personal level. The book should have a permanent place on the shelf of the mentor as well as the student."—George Lister, MD, Pediatrician-in-Chief, Children's Medical Center Dallas “The 2nd edition of How to Succeed in Academics, a unique resource for the fellow and budding medical faculty, thoroughly demystifies the steps needed to succeed in academics. Besides its comprehensive coverage of issues related to faculty development, it comes replete with many relevant, real-life examples of critical decision-making. This book is just what the doctor-in-training ordered.”—B U.K. Li, MD, Medical College of Wisconsin
Your CV contains the biographical information you need when you apply for a
grant, give a talk, apply for promotion and ... In addition to providing an
opportunity to make a good first impression, your CV allows storage of
information that you ...
Filled with case studies and anecdotes, How to Talk to Customers demystifies the most critical aspect of customer service: conversations employees have every day with customers. In this must-have resource, Diane Berenbaum and Tom Larkin outline a proven system based on their MAGIC customer service training program. MAGIC, which stands for Make A Great Impression on the Customer, can help anyone become the type of communicator that makes their customers feel special. For more on this book, visit www.howtotalktocustomers.com
For more on this book, visit www.howtotalktocustomers.com Praise for How to Talk to Customers "How to Talk to Customers presents a system for interacting with customers based on empathy, dignity, and doing the right thing.
In a slow real estate market, selling your house can be difficult– especially if you owe more on your mortgage than your house is worth. In times like these, it's not enough to simply list your home and wait; you actually have to sell your home. This practical, important book shows you how to use marketing techniques, advertising, repairs and upgrades, home staging, and other creative, effective tactics to get your house sold fast— no matter how bad the market is.
If you have a good friend in the business, it would be wise to review the comp
book with that person before setting up your ... snap judgments and ignore a
house, after they've formed an unfavorable opinion of it based on a first impression.