Buku ini baik sebagai referensi untuk memahami bauran pemasaran produk pariwisata, memahami keterkaitan antara komponen pariwisata dan hubungan dengan daya tarik pariwisata, memahami bentuk dan jenis pariwisata yang akan dipasarkan, dan memberikan gambaran dalam proses perencanaan, pengenalan, pengembangan pariwisata dan promosi daya tarik wisata yang efektif dan efesien sesuai dengan karakteristik produk pariwisata.
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2019-37924-0004
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2019-37924-0003
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2019-37924-0002
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2019-37924-0001
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
Buku ini baik sebagai referensi untuk memahami bauran pemasaran produk pariwisata, memahami keterkaitan antara komponen pariwisata dan hubungan dengan daya tarik pariwisata, memahami bentuk dan jenis pariwisata yang akan dipasarkan, dan ...
Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.
Produk pariwisata secara keseluruhan terdiri atas alam maupun fasilitas seperti
angkutan dan akses, infrastruktur (sanitasi, air, listrik, dan lain-lain) serta jasa
umum dan pribadi (bank, telekomunikasi, layanan kesehatan, dan lain-lain).
Indonesia memiliki potensi wisata yang banyak dan tidak kalah dengan objek-objek wisata yang ada di Carribean, namun untuk mendatangkan wisatawan asing yang sampai pada angka 10 juta pertahunnya masih belum tercapai. Buku pemasaran pariwisata oleh Bapak Manahati Zebua sangat inspiratif dengan disertai beberapa contoh serta kiat-kiat bagi daerah yang memiliki potensi wisata yang berkualitas tetapi belum tersentuh pada pembangunan serta promosi yang berkelanjutan. Buku ini mengajak semua pihak terutama pemimpin di daerah untuk serius dalam menggerakkan semua elemen baik masyarakat maupun pengusaha dalam menyatukan visi menjadikan pariwisata sebagai lokomotif pembangun di daerah. [Pemasaran, Pariwisata Menuju Festival Sail Daerah, Manahati Zebua, deepublish, laut, pantai, sail, layar, kapal]
Dan juga tidak perlu membayar pajak selama 5 (lima) tahun ke depan, asalkan
seluruh dana yang dimiliki yang akan dipergunakan sang investor untuk
berinvestasi di Singapura, dikirim secepatnya ke bank Singapura. Setelah
tercapai ...