Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Pemasaran Wisata Internasional

  • ISBN 13 : 9789794616680
  • Judul : Pemasaran Wisata Internasional
  • Pengarang : ,   Francois Vellas,  
  • Penerbit : Yayasan Obor Indonesia
  • Klasifikasi : 910.2
  • Call Number : 910.2 FRA p
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xxvii,444 hlm;23 cm
  • Tahun : 2008
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2018-35624-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35624-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Pemasaran Pariwisata Internasional

Sebuah Pendekatan Strategis

Pariwisata yang pada dasarnya ada “people to people business merupakan industri jasa yang padat karya. Oleh karena itu, masalah sumber daya manusia sangat menentukan suksesnya sebuah industri pariwisata. Di samping usaha perhotelan, buku ini juga membahas pemasaran strategis biro perjalanan dan agen perjalanan dalam hubungan globalisasi dan implikasi dari perkembangan teknologi informasi, sistem distribusi global, dan sistem pemesanan langsung dengan komputer. Biro perjalanan dan agen perjalanan yang pada dasarnya adalah jasa perantara, akan sangat terpengaruh eksistensinya. Untuk itu, kemampuan untuk mengadakan antisipasi dan penyesuaian sebagai bagian dari langkah pemasaran pariwisata internasional yang strategis, akan menentukan peran biro perjalanan dan agen perjalanan di masa mendatang.

Produk pariwisata secara keseluruhan terdiri atas alam maupun fasilitas seperti
angkutan dan akses, infrastruktur (sanitasi, air, listrik, dan lain-lain) serta jasa
umum dan pribadi (bank, telekomunikasi, layanan kesehatan, dan lain-lain).