
Pemasaran Pariwisata
Buku ini baik sebagai referensi untuk memahami bauran pemasaran produk pariwisata, memahami keterkaitan antara komponen pariwisata dan hubungan dengan daya tarik pariwisata, memahami bentuk dan jenis pariwisata yang akan dipasarkan, dan memberikan gambaran dalam proses perencanaan, pengenalan, pengembangan pariwisata dan promosi daya tarik wisata yang efektif dan efesien sesuai dengan karakteristik produk pariwisata.
- ISBN 13 : 9789792962703
- ISBN 10 : 9792962700
- Judul : Pemasaran Pariwisata
- Pengarang : I Gusti Bagus Rai Utama,
- Kategori : Pariwisata
- Penerbit : Penerbit Andi
- Klasifikasi : 910.2
- Call Number : 910.2 I G p
- Bahasa : Indonesia
- Penaklikan : xiv + 346 hlm ,; 23cm
- Tahun : 2017
- Halaman : 346
- Halaman : 346
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=31JLDwAAQBAJ&dq=isbn:9789792962703&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
2019-37924-0005 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2019-37924-0004 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2019-37924-0003 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2019-37924-0002 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2019-37924-0001 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
Buku ini baik sebagai referensi untuk memahami bauran pemasaran produk pariwisata, memahami keterkaitan antara komponen pariwisata dan hubungan dengan daya tarik pariwisata, memahami bentuk dan jenis pariwisata yang akan dipasarkan, dan ...