Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Pelayanan Publik

Pelayanan publik merupakan salah satu kebutuhan dalam rangka pemenuhan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan. Pemenuhan kebutuhan merupakan hak dasar bagi setiap warga negara dan penduduk untuk mendapatkan pelayanan atas barang, jasa dan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan maksimal. Secara lengkapnya buku ini terdiri dari : Bab 1 Definisi Pelayanan Publik Bab 2 Perubahan Paradigma Baru Pelayanan Publik Bab 3 Ruang Lingkup Pelayanan Publik Bab 4 Prinsip-Prinsip Pelayanan Publik Bab 5 Kualitas Pelayanan Publik Bab 6 Pelayanan Prima Bab 7 Kinerja Pelayanan Publik Bab 8 Etika Sebuah Penyelenggaraan Pelayanan Publik Bab 9 Standar Pelayanan Minimal Bab 10 Inovasi Pelayanan Publik

Pelayanan publik merupakan salah satu kebutuhan dalam rangka pemenuhan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan.

Manajemen Pelayanan Publik

  • ISBN 13 : 9786024250805
  • Judul : Manajemen Pelayanan Publik
  • Pengarang : Hayat,  
  • Kategori : Public services (Libraries)
  • Penerbit : Rajawali press
  • Klasifikasi : 352.6
  • Call Number : 352.6 HAY m
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xviii + 226 hlm ,; 21cm
  • Tahun : 2017
  • Halaman : 226
  • Ketersediaan :
    2019-37770-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37770-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37770-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37770-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37770-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Manajemen pelayanan publik

peduli, inklusif, dan kolaboratif

On management of public services in Indonesia.

On management of public services in Indonesia.