
Pengantar Manajemen Pelayanan Publik
Pelayanan publik merupakan salah satu kebutuhan dalam rangka pemenuhan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan. Pemenuhan kebutuhan merupakan hak dasar bagi setiap warga negara dan penduduk untuk mendapatkan pelayanan atas barang, jasa dan administratif yang disediakan oleh penyelenggara pelayanan publik dengan maksimal. Secara lengkapnya buku ini terdiri dari : Bab 1 Definisi Pelayanan Publik Bab 2 Perubahan Paradigma Baru Pelayanan Publik Bab 3 Ruang Lingkup Pelayanan Publik Bab 4 Prinsip-Prinsip Pelayanan Publik Bab 5 Kualitas Pelayanan Publik Bab 6 Pelayanan Prima Bab 7 Kinerja Pelayanan Publik Bab 8 Etika Sebuah Penyelenggaraan Pelayanan Publik Bab 9 Standar Pelayanan Minimal Bab 10 Inovasi Pelayanan Publik
- ISBN 13 : 6233427185
- ISBN 10 : 9786233427180
- Judul : Pengantar Manajemen Pelayanan Publik
- Pengarang : Joan Berlin Damanik, Hasyim Hasyim, Nasiratunnisaa Mallappiang, Ilma Indriasri Pratiwi, Marisi Butarbutar, Endah Fitriyani, Sukarman Purba, Nurmadhani Fitri Suyuthi, Marthinus Ismail, Eljihad Akbari Syukriah,
- Kategori : Business & Economics
- Penerbit : Yayasan Kita Menulis
- Bahasa : id
- Tahun : 2023
- Halaman : 146
- Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=lyysEAAAQBAJ&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
Pelayanan publik merupakan salah satu kebutuhan dalam rangka pemenuhan pelayanan sesuai peraturan perundang-undangan.