Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Modern

Buku ini hadir untuk menambah buku-buku terkait Pengantar Manajemen yang telah ada. Kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan dengan manajemen dan implementasinya. Sistematika buku Pengantar Manajemen Modern ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 17 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen, Bab 2 Sejarah dan Teori Manajemen, Bab 3 Manajemen dan Lingkungan Eksternal Organisasi, Bab 4 Teori Organisasi dan Pengambilan Keputusan, Bab 5 Struktur dan Desain Organisasi, Bab 6 Fungsi Perencanaan dan Pengendalian, Bab 7 Tanggung Jawab Sosial dan Etika Manajerial, Bab 8 Manajemen dan Manajer, Bab 9 Manajemen Konflik, Bab 10 Budaya Organisasi dan Lingkungannya, Bab 11 Kepemimpinan Dalam Organisasi, Bab 12 Komunikasi Dalam Organisasi, Bab 13 Motivasi Dalam Organisasi, Bab 14 Pengelolaan Kerja Sama Tim, Bab 15 Manajemen Strategik Dalam Organisasi, Bab 16 Inovasi dan Perubahan Organisasi, dan Bab 17 Manajemen Keuangan Pada Bisnis.

Sistematika buku Pengantar Manajemen Modern ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Pengantar Manajemen Perubahan

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Perubahan, Bab 2 Kepemimpinan dan Perubahan, Bab 3 Teori Manajemen Perubahan, Bab 4 Model Manajemen Perubahan, Bab 5 Perilaku dan Budaya Organisasi dalam Perubahan, Bab 6 Kesiapan SDM Organisasi dalam Perubahan, Bab 7 Perubahan pada Organisasi Pembelajaran, Bab 8 Manajamen Strategi Perubahan, Bab 9 Kreativitas dan Inovasi dalam Perubahan, Bab 10 Peranan Manajemen Perubahan, Bab 11 Perubahan dan Isu Kepemimpinan dalam Tim, Bab 12 Communication Skills dalam Menghadapi Perubahan, Bab 13 Perspektif dan Evaluasi Kinerja dalam Menghadapi Perubahan, Bab 14 Perubahan Strategi Bisnis : Tinjauan Resesi Global, dan Bab 15 TQM dalam Perspektif Perubahan.

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.