Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Bisnis

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Mengulas Manajemen dalam Bisnis, Evolusi dan Tantangan dalam Bisnis, Lingkungan Bisnis, Bentuk Kepemilikan Bisnis, Perencanaan Strategis Manajemen, Proses Pengambilan Keputusan, Struktur dan Budaya Organisasi, Produksi dan Distribusi, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Etika dan Tanggungjawab Sosial Bisnis, Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Bisnis, dan bab terakhir yaitu Konsep Ekonomi dalam Keputusan Manajemen.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Mengulas Manajemen dalam Bisnis, Evolusi dan Tantangan dalam Bisnis, Lingkungan Bisnis, Bentuk Kepemilikan Bisnis, Perencanaan Strategis Manajemen, Proses ...

Pengantar Manajemen Kinerja SDM

Sistematika buku Pengantar Manajemen Kinerja SDM ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 16 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar dan Siklus Manajemen Kinerja, Bab 2 Prinsip, Tugas, dan Tanggung Jawab Manajemen, Bab 3 Sistem Informasi dan Proses Manajemen, Bab 4 Kinerja Perusahaan dan Kinerja Individu, Bab 5 Komunikasi Dalam Organisasi, Bab 6 Konflik Di Dalam Organisasi, Bab 7 Efektivitas dan Perencanaan Manajemen Kinerja, Bab 8 Analisa dan Alur Sistem Manajemen Kinerja, Bab 9 Kinerja dan Kompensasi, Bab 10 Strategi Organisasi dan Evaluasi Kinerja, Bab 10 Strategi Organisasi dan Evaluasi Kinerja, Bab 11 Kendala Dalam Penerapan Manajemen Kinerja, Bab 12 Prinsip Dasar Evaluasi Kinerja, Bab 13 Hambatan Dalam Evaluasi Kinerja, Bab 14 Persyaratan Sistem dan Estetika Evaluasi Kinerja, Bab 15 Instrumen Evaluasi Kinerja, dan Bab 16 Evaluasi Kinerja Global.

Sistematika buku Pengantar Manajemen Kinerja SDM ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Pengantar Manajemen Perubahan

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Perubahan, Bab 2 Kepemimpinan dan Perubahan, Bab 3 Teori Manajemen Perubahan, Bab 4 Model Manajemen Perubahan, Bab 5 Perilaku dan Budaya Organisasi dalam Perubahan, Bab 6 Kesiapan SDM Organisasi dalam Perubahan, Bab 7 Perubahan pada Organisasi Pembelajaran, Bab 8 Manajamen Strategi Perubahan, Bab 9 Kreativitas dan Inovasi dalam Perubahan, Bab 10 Peranan Manajemen Perubahan, Bab 11 Perubahan dan Isu Kepemimpinan dalam Tim, Bab 12 Communication Skills dalam Menghadapi Perubahan, Bab 13 Perspektif dan Evaluasi Kinerja dalam Menghadapi Perubahan, Bab 14 Perubahan Strategi Bisnis : Tinjauan Resesi Global, dan Bab 15 TQM dalam Perspektif Perubahan.

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.