Sebanyak 19 item atau buku ditemukan

Lembar Belajar Tematik Matematika

Nasar , Supriyadi, Fransiska Susilawati, Ahmad Lubab Hidayat, Gustaman
Saragih. kata pengantar Sejalan dengan Permendiknas Nomor 41 Tahun 2007
tentang Proses untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah, pembelajaran di
kelas ...

Lingkungan Sekolah 2B

Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkrit, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...

Lingkungan Rumah 2A

Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkrit, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...

Lingkungan 1C

Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkret, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...

Lingkungan Sekolah 2B: Untuk SD/MI Kelas 2 Semester 1

Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkrit, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...

Lingkungan: 1 C Untuk SD/MI Kelas 1 Semester 1

no waktu jenis kegiatan 1 05.00 - 06.00 persiapan berangkat sekolah 2 06.00 -
07.00 perjalanan menuju sekolah 3 07.00 - 10.00 belajar di sekolah 4 10.00-
11.00 perjalanan pulang sekolah 5 11.00 - 12.00 menonton televisi 6 12.00-
14.00 ...

Lingkungan Rumah 2A: Untuk SD/MI Kelas 2 Semester 1

Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkrit, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...

Lingkungan Rumah 2A

Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkret, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...