Sebanyak 3 item atau buku ditemukan
ISBN 13 : 9789790250611
ISBN 10 : 9790250614
Judul : Lingkungan Rumah 2A
Pengarang :
Andri ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Penerbit : Grasindo
Bahasa : id
Halaman : 0
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=Ts1y3815wD4C&dq=intitle:lingkungan+belajar&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkrit, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...
ISBN 13 : 9789790252998
ISBN 10 : 9790252994
Judul : Lingkungan Rumah 2A: Untuk SD/MI Kelas 2 Semester 1
Pengarang :
Andri ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Rillah ,
Supriyadi ,
Gustaman Saragih ,
Penerbit : Grasindo
Bahasa : id
Halaman : 0
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=R3-kolO4uCoC&dq=intitle:lingkungan+belajar&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkrit, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...
ISBN 13 : 9789790810082
ISBN 10 : 9790810083
Judul : Lingkungan Rumah 2A
Pengarang :
Andri ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
A.M.Pd. ,
Rillah ,
S.Pd. ,
Drs. Supriyadi ,
Drs. Gustaman Saragih ,
S.S. ,
M.Pd. ,
Penerbit : Grasindo
Bahasa : id
Halaman : 0
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=-ewlPGBR2r0C&dq=intitle:lingkungan+belajar&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Belajar dimaknai sebagai proses interaksi diri anak dengan lingkungannya.
Anak belajar dari hal-hal yang konkret, yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui,
dan diraba. Proses belajar tidak sekadar menghafal konsep-konsep atau fakta ...