Sebanyak 53 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Perubahan

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Perubahan, Bab 2 Kepemimpinan dan Perubahan, Bab 3 Teori Manajemen Perubahan, Bab 4 Model Manajemen Perubahan, Bab 5 Perilaku dan Budaya Organisasi dalam Perubahan, Bab 6 Kesiapan SDM Organisasi dalam Perubahan, Bab 7 Perubahan pada Organisasi Pembelajaran, Bab 8 Manajamen Strategi Perubahan, Bab 9 Kreativitas dan Inovasi dalam Perubahan, Bab 10 Peranan Manajemen Perubahan, Bab 11 Perubahan dan Isu Kepemimpinan dalam Tim, Bab 12 Communication Skills dalam Menghadapi Perubahan, Bab 13 Perspektif dan Evaluasi Kinerja dalam Menghadapi Perubahan, Bab 14 Perubahan Strategi Bisnis : Tinjauan Resesi Global, dan Bab 15 TQM dalam Perspektif Perubahan.

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

kerespondensi niaga bahasa indonesia

Ekonomi Islam SMK/MAK Kelas XI

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian. Buku ini diharapkan memiliki presisi yang baik dalam pembelajaran dan menekankan pada pembentukan aspek penguasaan pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Materi pembelajaran disajikan secara praktis, disertai soal-soal berupa tugas mandiri, tugas kelompok, uji kompetensi, dan penilaian akhir semester gasal dan genap. Buku ini disusun berdasarkan Pemendikbud No 34 tahun 2018 Tentang Standar Nasional Pendidikan SMK/MAK, pada lampiran II tentang standar Isi, lampiran III tentang Standar Proses dan lampiran IV tentang Standar Penilaian. Acuan KI dan KD mengacu pada Peraturan Dirjen Pendidikan Dasar Dan Menengah Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan No: 464/D.D5/Kr/2018 Tentang Kompetensi Inti Dan Kompetensi Dasar. Berdasarkan hasil telaah ilmiah, buku ini sangat sistematis, bermakna, mudah dipelajari, dan mudah diimplementasikan dalam pembelajaran di kelas. Ditinjau dari aspek isi, buku ini cukup membantu siswa dalam memperkaya dan mendalami materi. Pemakaian buku ini juga dapat menantang guru untuk berinovasi dalam pembelajaran sesuai konteks di kelas masing-masing.

Buku ini disusun dengan memperhatikan Struktur Kurikulum SMK berdasarkan Kurikulum 2013 edisi revisi spektrum PMK 2018 dan jangkauan materi sesuai dengan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk kelompok C3 Kompetensi Keahlian.

Pengantar sistem informasi manajemen rumah sakit (SIMRS)

Buku Pengantar Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) menjelaskan konsep Sistem Informasi Kesehatan di Indonesia dan SIMRS. Dalam pengembangan sistem informasi tersebut diperlukan pemahaman terkait definisi dan layanan yang diberikan oleh rumah sakit serta kebijakan yang diperlukan dalam membangun SIMRS. Buku ini juga menjelaskan konsep dasar sistem infor- masi/teknologi informasi, manajemen proyek dan tata kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di rumah sakit. Untuk mencapai kesuksesan implementasi SIMRS, selain pengetahuan teknis, dalam pengembangan SIMRS diperlukan pemahaman yang mendalam terkait tan- tangan nonteknis yang akan dihadapi oleh manajemen. Untuk lebih memahami konsep yang diberikan dalam buku ini, buku ini juga memberikan contoh studi kasus dalam pengembangan SIMRS.

Buku Pengantar Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) menjelaskan konsep Sistem Informasi Kesehatan di Indonesia dan SIMRS.

Hukum Islam

  • ISBN 13 : 9789790078321
  • Judul : Hukum Islam
  • Pengarang : Paimawati,   Dini handayani,  
  • Penerbit : Sinar grafika
  • Klasifikasi : 2x4
  • Call Number : 2x4 DIN h
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : viii, 232 hlm, ; 23 cm
  • Tahun : 2018
  • Halaman : 232
  • Ketersediaan :
    2021-40743-0006
    (PNJ-pustaka02-00188080) Dipinjam sampai 25-09-2025 pada Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38523-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38523-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38523-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38523-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38523-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Manajemen Pemasaran Pariwisata

  • ISBN 13 : 9786022623281
  • Judul : Manajemen Pemasaran Pariwisata
  • Pengarang : Ni Luh Andayani,  
  • Penerbit : Graha Ilmu
  • Klasifikasi : 910.2
  • Call Number : 910.2 NI m
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : 89 hlm; 25 cm
  • Tahun : 2014
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2018-36045-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36045-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi