Sebanyak 159 item atau buku ditemukan

Pengantar Manajemen Bisnis

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Mengulas Manajemen dalam Bisnis, Evolusi dan Tantangan dalam Bisnis, Lingkungan Bisnis, Bentuk Kepemilikan Bisnis, Perencanaan Strategis Manajemen, Proses Pengambilan Keputusan, Struktur dan Budaya Organisasi, Produksi dan Distribusi, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan, Etika dan Tanggungjawab Sosial Bisnis, Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Bisnis, dan bab terakhir yaitu Konsep Ekonomi dalam Keputusan Manajemen.

Sistematika penulisan buku ini diuraikan dalam empatbelas bab yang memuat tentang Mengulas Manajemen dalam Bisnis, Evolusi dan Tantangan dalam Bisnis, Lingkungan Bisnis, Bentuk Kepemilikan Bisnis, Perencanaan Strategis Manajemen, Proses ...

Pengantar Manajemen Perubahan

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 15 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Konsep Dasar Manajemen Perubahan, Bab 2 Kepemimpinan dan Perubahan, Bab 3 Teori Manajemen Perubahan, Bab 4 Model Manajemen Perubahan, Bab 5 Perilaku dan Budaya Organisasi dalam Perubahan, Bab 6 Kesiapan SDM Organisasi dalam Perubahan, Bab 7 Perubahan pada Organisasi Pembelajaran, Bab 8 Manajamen Strategi Perubahan, Bab 9 Kreativitas dan Inovasi dalam Perubahan, Bab 10 Peranan Manajemen Perubahan, Bab 11 Perubahan dan Isu Kepemimpinan dalam Tim, Bab 12 Communication Skills dalam Menghadapi Perubahan, Bab 13 Perspektif dan Evaluasi Kinerja dalam Menghadapi Perubahan, Bab 14 Perubahan Strategi Bisnis : Tinjauan Resesi Global, dan Bab 15 TQM dalam Perspektif Perubahan.

Sistematika buku Pemasaran Era Kini: Pendekatan Berbasis Digital ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan.

Coronalogy: Varian Analisis & Konstruksi Opini

Buku ini layak dibaca dan dimiliki, dengan kajian seputar isu-isu sebagai berikut: 1. Mengenal Covid: 19 dari berbagai perspektif keilmuan 2. Memahami efek sosial dari pandemik Corona. 3. Memahami peran media dalam situasi darurat bencana 4. Memahami Corona dan peran serta strategi agama 5. Buku ini bermaksud merangkum mode of thought dari ragam perspektif ilmu humaniora 6. Memahami dampak psikologis dari pandemi covid-19 7. Citra pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 8. Pembaca butuh VAKSIN anti panik, diperoleh lewat membaca CORONAlogy

Dalam konteks ini, melihat lebih dekat apa yang sebenarnya terjadi pada individu sebagai pengonsumsi teks media dan bagaimana mereka memandang dan memahami teks media ketika berhubungan dengan media. Tentunya khalayak adalah makhluk ...

ECOSPORT TOURISM DI INDONESIA

  • ISBN 13 : 9789791941792
  • ISBN 10 : 9789791941785
  • Judul : ECOSPORT TOURISM DI INDONESIA
  • Pengarang : Syarif Hidayat,   Toho Cholik Mutohir,  
  • Penerbit : Explore
  • Klasifikasi : 910.2598
  • Call Number : 910.2598 SYA e
  • Bahasa : Indonesia
  • Edisi : Cet.1
  • Penaklikan : viii, 66 hlm.; 25 cm
  • Tahun : 2018
  • Halaman : 66
  • Ketersediaan :
    2022-41516-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-41516-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-41516-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-41516-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-41516-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-41516-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

PRAKTEK EKONOMI DAN KEUANGAN SYARIAH OLEH KERAJAAN ISLAM DI INDONESIA

BUNGA RAMPAI MENGEMBANGKAN KARAKTER MELALUI PENDIDIKAN BERBASIS NILAI