Sebanyak 111 item atau buku ditemukan

Teori-Teori Public Relations Perspektif Barat & Lokal

Aplikasi Penelitian & Praktik

Buku ini mengisi kekurangan referensi yang benar-benar spesifik membahas teori Public Relations. Public Relations bukan lagi sekadar suatu praktik komunikasi korporat, seperti yang banyak dipersepsi masyarakat. Tetapi berkembang menjadi bidang yang mempunyai dasar teoretis dan penetitian yang potensial menyatukan berbagai macam bidang menjadi suatu Ilmu Komunikasi Terapan. Buku ini membahas: Perkembangan Public Relations dari praktik komunikasi menjadi ilmu, Akar pengembangan teori Public Relations, Teori Public Relations datam perspektif lokat Indonesia. Teori pinjaman Public Relations dari ilmu sosial lainnya, seperti teori sistem, atribusi, elaborated likelihood, framing, disonansi kognitif, dan strukturasi. Teori khas Public Relations, seperti teori excellence, image restoration, encroachrnent situational crisis communication, contingency of accommodation, situational theory of the public, dan agenda building-information subsidies. Aplikasi praktis dan penelitian teori Public Relations. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Buku ini mengisi kekurangan referensi yang benar-benar spesifik membahas teori Public Relations.

Pergumulan pemikiran dalam Muhammadiyah

Role of Muhammadiyah, a modern Islamic organization in Indonesia; collection of articles.

Dan untuk itu diperlukan pemikiran/gagasan tentang politik, ekonomi, sosial, dan
kebudayaan yang Islami. Misalnya saja dalam bidang politik perlu disusun suatu
konsepsi tentang bagaimana sistem politik yang adil menurut Islam, yang ...

Himpunan ringkasan peraturan perundang-undangan dibidang [i.e. di bidang] kehutanan dan konservasi hayati

di lengkapi [i.e. dilengkapi] beberapa artikel

Abstracts of Indonesian laws and regulations on forestry and conservation of natural resources.

Abstracts of Indonesian laws and regulations on forestry and conservation of natural resources.

Analisis Isi

Pengantar Metodologi untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-ilmu Sosial Lainnya

Metode "analisis isi" yang menjadi kajian utama buku ini adalah "analisis isi kuantitatif" (quantitative content analysis), dipakai untuk mengukur aspek atau dimensi dari isi (dokumen) yang dilakukan secara kuantitatif. Metode analisis isi kuantitatif berupaya meminimalisasi bias subjektivitas penelitian dengan reliabilitas tinggi, dan mengutamakan ketepatan mengidentifikasi isi pernyataan, seperti penghitungan, penyebutan yang berulang dari kata atau kalimat tertentu. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

Ketika menyusun kategori, peneliti harus memutuskan kategori hendak disusun
dalam ukuran data apa—apakah berskala nominal, ordinal, interval, ataukah
rasio. Keempat ukuran data ini mempunyai karakteristik masing-masing. (lihat
Tabel 7.1). Pilihan atas ukuran data apa yang dipakai harus mempertimbangkan
dua hal berikut. Pertama, rencana analisis statistik yang akan dipakai. Ini secara
tidak langsung juga berkaitan dengan tujuan penelitian dan hipotesis yang
dipakai ...