Sebanyak 1165 item atau buku ditemukan

Desain Permainan Anak dengan CorelDRAW dan Photoshop

"""Kemampuan program Adobe Photoshop dalam mengolah file gambar berbasis bitmap mungkin belum ada tandingannya hingga kini. Sama halnya, kemampuan CorelDRAW dalam mengolah file gambar berbasis vektor juga masih menjadi juara hingga kini. Menggunakan dua program terbaik di bidangnya, hampir tidak ada pekerjaan desain cetak yang tidak bisa Anda kerjakan. Kedua program ini dapat digunakan bersamaan untuk menciptakan karya desain yang Anda inginkan. Pada buku ini akan dibahas cara pembuatan desain permainan kreatif untuk memberikan edukasi pada anak-anak. Akan dijelaskan mulai dari tujuan pembuatan, tools yang digunakan, hingga cara pembuatannya langkah demi langkah. Anda akan dipandu membuat: - Desain Ular Tangga - Wayang Kulit Vektor - Puzzle dengan Photoshop dan CorelDRAW - Teka-Teki Silang Unik - Permainan Pasang Gambar Hewan - Desain Mewarnai Gambar Kartun - Desain Mewarnai Gambar Hewan - Desain Mewarnai Gambar Pemandangan Laut"""

"""Kemampuan program Adobe Photoshop dalam mengolah file gambar berbasis bitmap mungkin belum ada tandingannya hingga kini.

Aneka Desain Merchandise Kreatif dengan CorelDRAW X4

Merchandise saat ini sering dijadikan sarana promosi berbagai produk untuk menarik konsumen membeli sebuah barang. Dengan semakin berkembangnya zaman dan teknologi, merchandise yang dihasilkan juga lebih terlihat menarik, elegan, dan eye catching. Keunikan desain merchandise tidak luput dari tangan-tangan trampil seorang desainer grafis, serta kecanggihan aplikasi grafis yang digunakan. CorelDraw X4 sebagai perangkat lunak yang sedang populer, dipercaya oleh banyak desainer grafis dunia untuk menggambar. Dengan Corel Draw X4 beragam merchandise kreatif dapat dihasilkan, mulai dari membuat kartun, logo, batik, binatang, bunga, tokoh hero ataupun membuat beragam lukisan seperti lukisan situs sejarah, lukisan abstrak hingga surialis.

Merchandise saat ini sering dijadikan sarana promosi berbagai produk untuk menarik konsumen membeli sebuah barang.

Buku Pintar Desain Grafis

Buku ini paling lengkap mengupas software desain grafis. Hanya dengan membaca buku ini, Anda akan mengenal software-software unggulan desain grafis berikut: 3D Studio Max, Photoshop, Flash, CorelDraw, dan Illustrator! Anda akan menemukan topik-topik menarik berikut ini: - Membuat objek 3 dimensi - Menciptakan manipulasi foto - Mendesain efek-efek teks - Mengubah foto menjadi sketsa kartun - Membuat Karakter - Mengganti wajah seseorang dan efek-efek khusus lainnya Buku ini cocok untuk siapa pun yang tertarik dengan dunia desain grafis. Satu buku banyak manfaat, melimpah ilmunya.

Buku ini paling lengkap mengupas software desain grafis.

Desain Wajah dengan CorelDraw

Buku ini mengupas teknik menggambar desain wajah menggunakan aliran WPAP, Flat Design, dan Photo-to-Cartoon. Saat mempelajari WPAP, Anda akan belajar membuat bentuk-bentuk geometri dan pemilihan warna-warna cerah untuk membentuk desain wajah manusia. Sementara itu, Flat Design merupakan aliran yang justru tidak terlalu banyak memakai tekstur, bayangan, serta gradasi. Akan tetapi, apabila Anda ingin mengubah foto menjadi kartun dengan tingkat kemiripan yang tinggi, maka Anda dapat mempelajari konsep Photo-to-Cartoon. Secara umum, nilai tambah buku ini adalah: • Membantu Anda membuat desain wajah menggunakan WPAP, Flat Design, dan Photo-to-Cartoon. • Akses menuju video tutorial dan fi le latihan via Thinkjubilee.com. Kebutuhan minimum untuk mempelajari buku ini: CorelDRAW X6 Selamat membaca!

Buku ini mengupas teknik menggambar desain wajah menggunakan aliran WPAP, Flat Design, dan Photo-to-Cartoon.

CorelDraw untuk Segala Desain

Aplikasi untuk menggambar vektor yang paling populer di dunia adalah CorelDraw. Di dalam buku ini tidak diajarkan semua tools di dalam CorelDraw, tetapi hanya beberapa tools penting dan teknik "kunci" untuk menggambar berbagai jenis desain. Jika membaca buku ini dan mempraktikkannya, dalam waktu singkat Anda pasti dapat menguasai CorelDraw dan mengaplikasikannya ke dalam berbagai jenis desain. Disarankan untuk membaca dan mempraktikkan isi buku ini secara urut dari awal hingga akhir. Tingkat kesulitan di dalam buku ini sudah diatur secara berjenjang. Pembahasan dalam buku mencakup: - Teknik Dasar Coreldraw - Belajar Membuat Desain Logo - Belajar Membuat Desain Publikasi - Belajar Membuat Desain Kemasan - Belajar Membuat Desain Kartun

KARTUN. BELAJAR. MEMBUAT. Membuat desain kartun menggunakan
Coreldraw merupakan kegiatan yang menyenangkan. Anda dapat bebas
berkreasi menggunakan tools yang tidak banyak namun dapat membuat
berbagai macam ...

Buku Latihan Desain Kartun Adobe Illustrator CS3

Perkembangan software grafis saat ini mengalami kemajuan yang begitu pesat. Program-program ini terbukti efektif mendukung kerja dan kreativitas pembuatan grafis. Bahkan hampir tidak ada lagi desain grafis yang tidak memanfaatkan software seperti ini.. Adobe sebagai pembuat software desain grafis terkemuka, baru-baru ini meluncurkan versi terbaru, yaitu Adobe Illustrator CS3, yang biasa disingkat dengan AI. AI dilengkapi dengan berbagai fitur baru untuk mendukung proses pencetakan dan pengaturan ukuran grafis yang disesuaikan dengan berbagai teknologi mobile terbaru, seperti telepon seluler dan sebagainya. Dengan fitur ini pembuatan bitmap image maupun screensaver menjadi mudah dan praktis. Buku Latihan Desain Kartun dan Karikatur dengan Adobe illustrator Cs3 membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan proses pembuatan desain kartun dan karikatur. Materi yang disajikan dilengkapi dengan gambar dan petunjuk langkah demi langkah, mulai dari pengenalan tool-tool dalam AI CS3. Diharapkan setelah membaca buku ini pembaca dapat memahami dan mengembangkan desain kartun atau karikatur untuk dimanfaatkan sebagai avatar, wallpaper, ataupun aplikasi grafis lainnya.

mengartikan gambar-3 kartun G sebagai suatu dengan penampilan lucu gambar
setiap anak, dapat gaya anak-anak. Mengacu gambar yang memiliki atau dapat
menimbulkan dikategorikan sebagaiDig ita gambar l p u b kesan lis kelucuan h ...

Web Designer Must Have Book

Cara Cepat Membuat Desain Template Website Tanpa Coding

Satu lagi kemudahan bagi Anda yang ingin membuat website keren. Kini Anda tidak lagi perlu menggunakan coding untuk mendesain website. Dengan hadirnya software Artisteer, tool ini sangat praktis dan mudah untuk membuat desain (template) website secara instan, baik menggunakan Content Management System (CMS) maupun website statis. Beragam fitur yang disediakan sejak peluncurannya tahun 2008 semakin disempurnakan dan dikembangkan hingga dapat mendukung beberapa CMS populer. Tidak heran, Artisteer mendapatkan julukan tool seribu umat karena mudah digunakan oleh pemula sekalipun. Di dalamnya sudah terdapat contoh-contoh desain yang dapat dipilih, kemudian Anda dapat memodifikasinya kembali hanya dengan menggeser scrool atau memilih menu yang disediakan. Hampir semua fitur yang dibutuhkan dalam pembuatan design website telah disediakan di dalam Artisteer, seperti Suggest Design, Color, Font, Layout, Background, Sheet, Header, Menu, Block, Controls, dan Footers. Fitur Suggest Design menampilkan beberapa pilihan desain unik yang disediakan secara default. Setelah memilih salah satunya yang cocok menurut Anda, lebih lanjut dapat langsung diubahsesuaikan menurut selera seni Anda. Misalnya, penentuan warna yang sudah disediakan memilihnya sendiri dengan fitur Color and Font. Layouting-nya dapat disempurnakan menggunakan fitur Layout, mulai dari pengaturan kolom dan posisinya, margin, ukuran, header, hingga posisi menu. Demikian seterusnya, Anda dapat mengeksplorasinya melalui fitur-fitur yang telah disediakan. Setelah Anda merasa cukup puas dengan oprekan desain websitenya, Anda tinggal mengekspornya sesuai CMS yang digunakan atau untuk website statis. Pada versi terbarunya, Artisteer mendukung lima engine CMS, yaitu Blogger, DotNetNuke, Drupal, Joomla, dan Wordpress. Kemudian, Anda dapat melakukan instalasi ke website sesuai CMS yang Anda gunakan, baik di localhost maupun di server. Praktis dan cepat! Jika Anda ingin mendapatkan panduan lengkapnya untuk mendapatkan kemudahan ini, penerbit mediakita telah menerbitkan bukunya yang berjudul Web Design Must Have Book: Cara Cepat Membuat Desain Template Website Tanpa Coding. Buku ini ditulis oleh Su Rahman, Founder dan CEO Cipta Karya Mandiri yang bergerak di bidang Web Design dan Internet Marketing. Melalui buku ini, ia membagikan ilmu dan pengalamannya dalam mendesain website menggunakan Artisteer yang mudah digunakan oleh siapa pun. Di dalam buku ini, penulis membahasnya secara step by step dalam membangun website sekaligus desainnya secara kilat dan mudah, mulai dari mengenal fitur utama Artisteer, praktik membuat template CMS dengan Artisteer, seperti mengatur layout, tampilan warna dan font, background, tampilan header, desain content, format style, tampilan menu, form elemen, dan tampilan footer, export theme, mendesain website statis dalam sekejap, panduan membeli domain dan hosting, membuat email, hingga penggunaan FTP. Selain itu, penulis juga memberikan arahan peluang untuk membuka bisnis web desainer untuk Anda. -MediaKita-

Buku ini ditulis oleh Su Rahman, Founder dan CEO Cipta Karya Mandiri yang bergerak di bidang Web Design dan Internet Marketing.

Stochastic Linear Programming Algorithms

A Comparison Based on a Model Management System

A computationally oriented comparison of solution algorithms for two stage and jointly chance constrained stochastic linear programming problems, this is the first book to present comparative computational results with several major stochastic programming solution approaches. The following methods are considered: regularized decomposition, stochastic decomposition and successive discrete approximation methods for two stage problems; cutting plane methods, and a reduced gradient method for jointly chance constrained problems. The first part of the book introduces the algorithms, including a unified approach to decomposition methods and their regularized counterparts. The second part addresses computer implementation of the methods, describes a testing environment based on a model management system, and presents comparative computational results with the various algorithms. Emphasis is on the computational behavior of the algorithms.

This section is devoted to solution approaches in stochastic linear programming.
We do not intend to give a complete survey. Our aim is to summarize some of the
main approaches with a detailed presentation only for those methods, which ...

Linear Programming in Industry

Theory and Applications. An Introduction

The present volume is intended to serve a twofold purpose. First, it provides a university text of Linear Programming for students of economics or operations research interested in the theory of production and cost and its practical applications; secondly, it is the author's hope that engineers, business executives, managers, and others responsible for the organization and planning of industrial operations may find the book useful as an introduction to Linear Programming methods and techniques. Despite the different backgrounds of these categories of potential readerR, their respective fields overlap to a considerable extent; both are concerned with economic optimization problems, and the use of Linear Programming to problems of production planning is simply applied theory of production. The non-economist reader may, but should not, pass over Chapter IV in which the linear production model is linked up with the economic theory of production. Without being an advanced text, the book aims at covering enough ground to make the reader capable of detecting, formulating, and solving such linear planning problems as he may encounter within his particular field. No heavy demands are made on the reader's mathematical profi ciency; except for the proofs in the Appendix-which may be skipped if desired-the mathematical exposition is purely elementary, involving only simple linear relations. In the author's experience, the pedagogical advantages of thi;:; approach, as compared with the use of matrix algebra, amply justify the sacrifice of mathematical elegance and typographical simplicity, particularly in explaining the simplex method.

The present volume is intended to serve a twofold purpose.

Linear Programming

To this reviewer’s knowledge, this is the first book accessible to the upper division undergraduate or beginning graduate student that surveys linear programming.... Style is informal. ...Recommended highly for acquisition, since it is not only a textbook, but can also be used for independent reading and study. —Choice Reviews This is a textbook intended for advanced undergraduate or graduate students. It contains both theory and computational practice. —Zentralblatt Math

To this reviewer’s knowledge, this is the first book accessible to the upper division undergraduate or beginning graduate student that surveys linear programming.