... seksual dan narapidana pelaku homoseksual merupakan media penularan
silang virus HIV yang sangat efektif, baik dari konsumen ke PSK maupun
sebaliknya, keluarganya masing- masing, maupun pasangan seksual lainnya
baik lawan ...
Kemajuan teknologi informasi ini dalam kehidupan sehari-hari telah merasuk
dalam tatanan kehidupan segenap masyarakat Indonesia. Peranan media
sebagai alat komunikasi-informasi sangat diperlukan dalam menyebar-luaskan
mulai ...
b. keliling mendatangi konsumen o. pasar terdekat d. pasar agak jauh tetapi
masih dalam satu kota . e. pasar lebih jauh/ lain kota * . . , 4. Berapakah harga
penjualan hasil tangkapan dalam setiap kali melaut? a. lebih dari Rp 00.000; b.
Menurut William R. Dillon (1994:3) dalam suatu strategi marketing, penelitian
untuk mengetahui berbagai hal mengenai konsumen sangat penting untuk
kelanjutan dan kesuksesan strategi tersebut. Penelitian yang diperlukan adalah
minimal ...
Hal itu dilakukan dengan menggunakan konsep-konsep segmentasi pasar,
penelitian konsumen, pengembangan konsep, komunikasi, pemberian insentif,
dan teori pertukaran untuk memaksimalkan respon dari kelompok target, yakni ...
"Yang perlu diketahui konsumen mengenai PHS dan MV/ AIDS", makalah
Lokakarya. Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia. Herwanti,T. 1996.
Analisis mobilitas pekerja ke luar negeri dan remitan serta pengaruhnya
terhadap ...
Hal itu dilakukan dengan menggunakan konsep-konsep segmentasi pasar,
penelitian konsumen, pengembangan konsep, komunikasi, pemberian insentif,
dan teori pertukaran untuk memaksimalkan respon dari kelompok target, yakni ...
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia. 1995. Penyakit hubungan seksual dan
HTV/ATDS dari perspektif perempuan. Jakarta: Yayasan Lembaga Konsumen
Indonesia dan The Frod Foundation. (YLKI. program seri lokakarya kesehatan ...
Untuk pemasaran bandeng di Pati seperti telah dianalisis sebelumnya ternyata
bandeng dipasarkan sampai ke tangan konsumen akhir dalam dua bentuk yaitu
bandeng segar dan bandeng presto. Untuk bandeng segar, seperti terlihat pada
...
POSITIONING Positioning pada dasarnya adalah strategi untuk memasuki
jendela otak konsumen (dalam konteks politik, konsumen adalah voters).
Positioning biasanya tidak menjadi masalah dan tidak dianggap penting selama
partai politik ...