Sebanyak 4 item atau buku ditemukan
suatu studi masalah pembauran dalam bidang sosial dan ekonomi daerah Surabaya, Jawa Timur
Cultural assimilation of the Chinese minority in Surabaya, Jawa Timur Province.
Banyak gang yang lebih tepat dikatakan sebagai ruang kosong antara rumah
dengan rumah lainnya. Kelurahan Nyamplungan tidak sulit dijangkau baik
dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Bagi penduduk setempat
atau ...
Cultural values in pesantren, Islamic religious training center in Situbondo, Jawa Tinur Province.
Pendapat yang senada, dikemukakan oleh Nugroho Noto- susanto yang
mengatakan, bahwa sistem nilai budaya merupakan inti kebudayaan. Sebagai
intinya, ia akan mempengaruhi dan menata elemen-elemen yang berada pada
struktur ...
Cultural attitudes of youth towards customs and traditions in Denpasar, Bali Province.
ISBN 10 : UOM:39015041713283
Judul : Pengetahuan, sikap, kepercayaan, dan perilaku budaya tradisional pada generasi muda di Kota Denpasar
Pengarang :
Siti Maria ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
I Made Purna ,
Margariche Panannangan ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Kategori : Denpasar (Indonesia)
Bahasa : id
Tahun : 1997
Halaman : 96
Halaman : 96
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=FbdwAAAAMAAJ&dq=intitle:pengetahuan+komputer+dan+teknologi+informasi&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Kemajuan teknologi informasi ini dalam kehidupan sehari-hari telah merasuk
dalam tatanan kehidupan segenap masyarakat Indonesia. Peranan media
sebagai alat komunikasi-informasi sangat diperlukan dalam menyebar-luaskan
mulai ...
Cultural attitudes of youth towards customs and traditions in Yogyakarta city.
ISBN 10 : UOM:39015052265942
Judul : Pengetahuan, sikap, kepercayaan, dan perilaku generasi muda terhadap budaya tradisional di kota Yogyakarta
Pengarang :
Renggo Astuti ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Kategori : Public opinion
Bahasa : id
Tahun : 1998
Halaman : 91
Halaman : 91
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=y-0hAAAAMAAJ&dq=intitle:perilaku+konsumen&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Menurut William R. Dillon (1994:3) dalam suatu strategi marketing, penelitian
untuk mengetahui berbagai hal mengenai konsumen sangat penting untuk
kelanjutan dan kesuksesan strategi tersebut. Penelitian yang diperlukan adalah
minimal ...