Sebanyak 3 item atau buku ditemukan
Cultural attitudes of youths towards customs and traditions in Surabaya, Jawa Timur Province.
ISBN 10 : UOM:39015041713309
Judul : Pengetahuan, sikap, kepercayaan, dan perilaku budaya tradisional pada generasi muda di kota Surabaya
Pengarang :
Sri Mintosih ,
Ita Novita Adenan ,
Sri Guritno ,
Ita Novita Adenan ,
Sri Guritno ,
Ita Novita Adenan ,
Sri Guritno ,
Ita Novita Adenan ,
Sri Guritno ,
Ita Novita Adenan ,
Sri Guritno ,
Ita Novita Adenan ,
Sri Guritno ,
Kategori : Public opinion
Bahasa : id
Tahun : 1997
Halaman : 101
Halaman : 101
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=-SgeAAAAMAAJ&dq=intitle:perilaku+konsumen&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Hal ini dilakukan dengan menggunakan konsep- konsep segmentasi pasar,
penelitian konsumen , pengembangan konsep, komunikasi, pemberian intensif,
dan teori pertukaran untuk memaksimalkan respons dari kelompok target, yaitu ...
Cultural attitudes of youth towards customs and traditions in Yogyakarta city.
ISBN 10 : UOM:39015052265942
Judul : Pengetahuan, sikap, kepercayaan, dan perilaku generasi muda terhadap budaya tradisional di kota Yogyakarta
Pengarang :
Renggo Astuti ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Wahyuningsih ,
Taryati ,
Proyek Pengkajian dan Pembinaan Nilai-Nilai Budaya (Indonesia) ,
Kategori : Public opinion
Bahasa : id
Tahun : 1998
Halaman : 91
Halaman : 91
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=y-0hAAAAMAAJ&dq=intitle:perilaku+konsumen&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Menurut William R. Dillon (1994:3) dalam suatu strategi marketing, penelitian
untuk mengetahui berbagai hal mengenai konsumen sangat penting untuk
kelanjutan dan kesuksesan strategi tersebut. Penelitian yang diperlukan adalah
minimal ...