
Perilaku partai politik
studi perilaku partai politik dalam kampanye dan kecenderungan pemilih pada Pemilu 2004
- ISBN 10 : UOM:39015072790572
- Judul : Perilaku partai politik
- Sub Judul : studi perilaku partai politik dalam kampanye dan kecenderungan pemilih pada Pemilu 2004
- Pengarang : M. Khoirul Anwar, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo, Vina Salviana, Vina Salviana Darvina Sudarwo,
- Kategori : Elections
- Bahasa : id
- Tahun : 2006
- Halaman : 260
- Halaman : 260
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=GUiPAAAAMAAJ&dq=intitle:perilaku+konsumen&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
POSITIONING Positioning pada dasarnya adalah strategi untuk memasuki
jendela otak konsumen (dalam konteks politik, konsumen adalah voters).
Positioning biasanya tidak menjadi masalah dan tidak dianggap penting selama
partai politik ...