Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

marketing strategy top brand indonesia

  • ISBN 13 : 9789792902204
  • ISBN 10 : 9792902201
  • Judul : marketing strategy top brand indonesia
  • Pengarang : ,   m. suyanto (amikom yogyakarta),  
  • Kategori : ; ;
  • Penerbit : Penerbit Andi
  • Klasifikasi : 658.84
  • Call Number : 658.84 M. m
  • Bahasa : id
  • Halaman : 0
  • Google Book : http://books.google.co.id/books?id=lBnV0DKk_gYC&dq=isbn:9792902201&hl=&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2017-34439-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

smart in entrepreneurship: revolusi strategis mengubah proses bisnis untuk meledakan perusahaan

Mata uang tersebut adalah dinar dan dirham yang telah dipakai pada jaman
Romawi dan Persia sebelum Islam. Perdagangan merupakan dasar
perekonomian di Arabia sebelum Islam datang. Prasyarat untuk melakukan
transaksi adalah adanya alat pembayaran yang dapat dipercaya. Arabia dan
wilayah- wilayah tetangganya berada langsung di bawah kekuasaan Persia dan
Roma. Satuan uang yang dipergunakan negara-negara itu adalah dirham dan
dinar. Dalam transaksi ...