
marketing strategy top brand indonesia
- ISBN 13 : 9789792902204
- ISBN 10 : 9792902201
- Judul : marketing strategy top brand indonesia
- Pengarang : , m. suyanto (amikom yogyakarta),
- Kategori : ; ;
- Penerbit : Penerbit Andi
- Klasifikasi : 658.84
- Call Number : 658.84 M. m
- Bahasa : id
- Halaman : 0
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=lBnV0DKk_gYC&dq=isbn:9792902201&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
2017-34439-0008 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34439-0007 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34439-0006 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34439-0005 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34439-0004 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34439-0003 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34439-0002 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2017-34439-0001 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi