Sebanyak 1 item atau buku ditemukan
-
ISBN 13 : 9789792902204
-
ISBN 10 : 9792902201
-
Judul : marketing strategy top brand indonesia
-
Pengarang :
,
m. suyanto (amikom yogyakarta),
-
Kategori : ; ;
-
Penerbit : Penerbit Andi
-
Klasifikasi : 658.84
-
Call Number : 658.84 M. m
-
Bahasa : id
-
Halaman : 0
-
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=lBnV0DKk_gYC&dq=isbn:9792902201&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
| 2017-34439-0008 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
| 2017-34439-0007 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
| 2017-34439-0006 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
| 2017-34439-0005 |
(PNJ-pustaka02-00190133) Dipinjam sampai 28-11-2025 pada Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
| 2017-34439-0004 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
| 2017-34439-0003 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
| 2017-34439-0002 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
| 2017-34439-0001 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|