Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

marketing strategy top brand indonesia

  • ISBN 13 : 9789792902204
  • ISBN 10 : 9792902201
  • Judul : marketing strategy top brand indonesia
  • Pengarang : ,   m. suyanto (amikom yogyakarta),  
  • Kategori : ; ;
  • Penerbit : Penerbit Andi
  • Klasifikasi : 658.84
  • Call Number : 658.84 M. m
  • Bahasa : id
  • Halaman : 0
  • Google Book : http://books.google.co.id/books?id=lBnV0DKk_gYC&dq=isbn:9792902201&hl=&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2017-34439-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34439-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi