Buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan dengan Manajemen dan Bisnis. Sistematika buku Pengantar Manajemen dan Bisnis ini mengacu pada pendekatan konsep teoritis dan contoh penerapan. Buku ini terdiri atas 14 bab yang dibahas secara rinci, diantaranya: Bab 1 Ruang Lingkup Ilmu Manajemen, Bab 2 Sejarah dan Teori Manajemen, Bab 3 Manajemen, Manajer dan Kepemimpinan, Bab 4 Perencanaan dan Penetapan Tujuan Organisasi, Bab 5 Mengelola Lingkungan dan Budaya Organisasi, Bab 6 Koordinasi dan Rentang Manajemen, Bab 7 Pengambilan Keputusan, Bab 8 Pemotivasian dan Komunikasi salam Organisasi, Bab 9 Dasar-Dasar Bisnis, Bab 10 Bentuk–Bentuk Kepemilikan Bisnis, Bab 11 Manajemen Keuangan Bisnis, Bab 12 Konsep Customer Relationship Management dalam Bisnis, Bab 13 Bisnis Internasional, Bab 14 Peluang Dan Tantangan Ekonomi Bisnis.
(Leech, 1993:162) membedakan empat macam fungsi ilokusi yang menjadi
tujuan sosial dalam memelihara rasa hormat, sopan santun sesuai dengan
situasi yang dihadapi sebagai berikut: (1) kompetitif berhubungan dengan ilokusi
yang ...
Buku ini memuat tentang masyarakat pedesaan dan pertanian khususnya peranan perempuan dalam sektor pertanian. Merupakan referensi mahasiswa dan umum yang menaruh perhatian pada Sosiologi Pertanian.
System informasi dan bersfektif gender. 5. Perspektif Gender dalam Bidang
Pertanian Perempuan merupakan suatu potensi, dimana saat ini dalam
persaingan global yang semakin menguat dan ketat, program pemberdayaan
perempuan ...
Berkaitan dengan masalah tersebut, pendekatan yang dianggap paling tepat
untuk digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan lingual atau
pendekatan semantik leksikal, seperti yang dikemukakan oleh Leech (1981).
Artinya ...