Buku Pengantar Sosiologi Politik ini menghadirkan kajian akan dinamika realitas dan fenomena politik yang terjadi di sebuah negara dan kaitannya dengan perubahan yang terjadi sebagai akibat langsung maupun tidak langsung dari aktivitas tersebut. Kajian utama dalam buku ini mencakup: KekuasaanÑmakna, pemikiran seputar kekuasaan, (re) produksi, distribusi, serta konsumsi kekuasaan, dan pilar-pilar kekuasaan; sosialisasi politikÑpengertian, agen, dan perkembangannya; partisipasi politikÑpengertian, tipologi, alasan yang mendasarinya, serta hubungan stratifikasi sosial dan partisipasi politik; Komunikasi politikÑpengertian, fungsi, model, dan komunikator. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group
Ronald E. Rise dan William J. Paisley Dalam buku Public Communication
Campaign, Rise dan Paisley menjelaskan kampanye politik sebagai strategi
kontrol sosial dalam rangka mengarahkan psikologi dan perilaku pemilih untuk
menyesuaikan dan pada saatnya menuruti apa yang diprogramkan oleh partai ...
Kampanye Pemilihan Umum Secara sederhana, melalui pemahaman konsep,
kampanye pemilihan umum lebih kecil cakupannya dibandingkan dengan
kampanye politik.
Buku ini disusun sebagai pengantar kepada kajian sosiologi uang, sosiologi ekonomi, dan sosiologi pasar dengan fokus pembahasan pada produksi, konsumsi, dan distribusi, serta topik yang berkaitan dengan kapital dan kepercayaan. Komprehensivitas bahasan yan ada dalam buku ini mengantarkan pembaca kepada pemahaman bagaimana sinergisitas antardisiplin keilmuan merupakan hal mutlak untuk memecahkan berbagai masalah ekonomi yang tidak terpecahkan oleh ilmu ekonomi murni. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0014
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0013
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0012
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0011
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0010
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0009
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0008
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0007
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2018-35979-0006
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2014-985-360-5
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2014-985-360-4
(PNJ-pustaka02-00188758) Dipinjam sampai 14-10-2025 pada Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2014-985-360-3
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2014-985-360-2
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
2014-985-360-1
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
Buku ini disusun sebagai pengantar kepada kajian sosiologi uang, sosiologi ekonomi, dan sosiologi pasar dengan fokus pembahasan pada produksi, konsumsi, dan distribusi, serta topik yang berkaitan dengan kapital dan kepercayaan.