Sebanyak 3 item atau buku ditemukan

Prakiraan bisnis-Ganti

pendekatan analisis kuantitatif untuk antisipasi bisnis

Prakiraan Bisnis : Pendekatan Analisis Kuantitatif untuk Antisipasi Bisnis

  • ISBN 13 : 0
  • Judul : Prakiraan Bisnis : Pendekatan Analisis Kuantitatif untuk Antisipasi Bisnis
  • Pengarang : Nugroho J. Setiadi,  
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 330
  • Call Number : 330 NUG p
  • Bahasa : id
  • Edisi : Pertama
  • Penaklikan : xii;208;24
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2015-31645-0018
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0017
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0016
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0015
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0014
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0013
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0012
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0011
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-31645-0010
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-1515.009
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.008
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.007
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.006
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.005
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.004
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.003
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.002
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-1515.001
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Perilaku Konsumen

Konsumen adalah entitas yangÊ mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

  • ISBN 13 : 9793465182
  • ISBN 10 : 9789793465180
  • Judul : Perilaku Konsumen
  • Pengarang : Nugroho J Setiadi,   Nugroho J. Setiadi,   S.E.,   M.M,   S.E.,   M.M,   S.E.,   M.M,  
  • Kategori : Consumer behavior
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 658.834.2
  • Call Number : 658.834.2 M.M p
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : xviii + 438 hlm ,; 24 cm
  • Tahun : 2015
  • Halaman : 448
  • Halaman : 448
  • Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=HdxDDwAAQBAJ&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2021-39876-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-465-182-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Selain konsumen melakukan perhatian secara sengaja, konsumen juga
melakukan perhatian secara tidak sengaja (involuntary attention). Involuntary
attention terjadi ketika kepada konsumen dipaparkan sesuatu yang menarik,
mengejutkan, menantang atau sesuatu yang tidak diperkirakan, yang tidak ada
relevansinya dengan tujuan atau kepentingan konsumen. Stimuli dengan ciriciri
di atas akan secara otomatis mendapat tanggapan konsumen. Baik voluntary
attention maupun ...