Sebanyak 9 item atau buku ditemukan

Peluang usaha produk halal di pasar global

perilaku konsumen Muslim dalam konsumsi makanan halal

Consumer behavior of Muslims on halal foods in Banten Province; research report.

Consumer behavior of Muslims on halal foods in Banten Province; research report.

Distribution in macroeconomic framework

an Islamic perspective

several parameters and according to Khan, taqwa, (God Consciousness) is one
such parameter. In fact, items of first basket have utility as well as extra utility (
because to spend on one's own needs is also a matter of thawab) whereas
second ...

Perilaku konsumen Muslim dalam konsumsi makanan halal

Consumer behavior of Muslims on halal foods in Bali; collection of articles.

Consumer behavior of Muslims on halal foods in Bali; collection of articles.

Panduan riset perilaku konsumen

Terus TERANG, para pemasar maupun bukan pemasar, praktisi maupun
akademisi, sering menempatkan perilaku konsumen sebagai "a knowledge that
everybody knows abont". Jadi, buat apa mencari lebih dalam lagi kalau sudah
tahu, bahkan semua orang sudah tahu? Itu pula yang terjadi dalam riset-riset
perilaku konsumen. Hasilnya memang tak jauh dari "a research that everybody
can do", riset yang asal-asalan. Selain tidak bermanfaat, riset seperti ini justru
mengerutkan ...

Perilaku konsumen dalam perspektif ilmu ekonomi Islam

  • ISBN 13 : 9789797690540
  • ISBN 10 : 9797690547
  • Judul : Perilaku konsumen dalam perspektif ilmu ekonomi Islam
  • Pengarang : Muhammad Muflih,  
  • Kategori : Consumer behavior
  • Penerbit : -
  • Klasifikasi : 334.5
  • Call Number : 334.5 MUH p
  • Bahasa : id
  • Edisi : 2006
  • Penaklikan : xx + 158 hlm,; 21 cm
  • Tahun : 2006
  • Halaman : 158
  • Halaman : 158
  • Google Book : http://books.google.co.id/books?id=Xk0VMwEACAAJ&dq=intitle:perilaku+konsumen&hl=&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2021-39888-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2021-39429-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-27937-0010
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-27937-0009
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-27937-0008
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-27937-0007
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-3769.004
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-3769.003
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-3769.002
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-3769.001
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-3667.002
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2012-3667.001
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2006-690-547-2
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2006-690-547-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Perilaku Konsumen

Konsumen adalah entitas yangÊ mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

  • ISBN 13 : 9793465182
  • ISBN 10 : 9789793465180
  • Judul : Perilaku Konsumen
  • Pengarang : Nugroho J Setiadi,   Nugroho J. Setiadi,   S.E.,   M.M,   S.E.,   M.M,   S.E.,   M.M,  
  • Kategori : Consumer behavior
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 658.834.2
  • Call Number : 658.834.2 M.M p
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : xviii + 438 hlm ,; 24 cm
  • Tahun : 2015
  • Halaman : 448
  • Halaman : 448
  • Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=HdxDDwAAQBAJ&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2021-39876-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34555-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2009-465-182-1
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Selain konsumen melakukan perhatian secara sengaja, konsumen juga
melakukan perhatian secara tidak sengaja (involuntary attention). Involuntary
attention terjadi ketika kepada konsumen dipaparkan sesuatu yang menarik,
mengejutkan, menantang atau sesuatu yang tidak diperkirakan, yang tidak ada
relevansinya dengan tujuan atau kepentingan konsumen. Stimuli dengan ciriciri
di atas akan secara otomatis mendapat tanggapan konsumen. Baik voluntary
attention maupun ...