Buku ini disusun dari berbagai sumber-sumber utama serta berkualitas mengenai sejarah peradaban dunia. Penyusunannya pun dibuat sedemikian rupa sehingga runtut sesuai alur sejarah itu sendiri. Berbeda dengan buku sejarah peradaban dunia sejenis, buku ini disajikan berdasarkan urutan peristiwa, sehingga pembaca sekalian terutama anak-anak, dapat memahami satu kenyataan, bahwa peristiwa apa pun yang terjadi dan membentuk peradaban, tidak dapat berdiri sendiri tanpa peristiwa sebelumnya yang melatari.
Patung Budha Bamiyan Persinggungan dengan banyak kebudayaan membuat
Afghanistan memiliki situs-situs kebudayaan yang luar biasa. Walaupun kita saat
ini lebih mengenal Afghanistan sebagai wilayah yang didominasi peradaban
Islam, sebetulnya Afghanistan pernah menjadi tempat penyebaran agama Budha. Bahkan menjadi salah satu pusat agama Budha terbesar pada masa
Dinasti Maurya berkuasa. Di sebuah lokasi yang terletak 230 km arah barat laut
ibu kota Kabul ...
Aktivitas menggambar dan mewarnai adalah aktivitas yang sangat bermanfaat untuk mengasah kemampuan seni anak, sesuai dengan imajinasi dan kreativitasnya. Hadirnya buku ini dapat menjadi panduan yang lengkap untuk melatih kemampuan menggambar dan mewarnai dengan krayon atau oil pastel. Buku ini memiliki berbagai objek gambar yang telah diwarnai dengan berbagai teknik, seperti blocking, gradasi, kerik, dan grafito. Lengkap dengan tip membuat goresan warna dan gradasi warna untuk setiap detail objek serta tutorial step by step mewarnainya. Tidak hanya itu, buku ini juga menyajikan berbagai contoh outline gambar dan link video tutorial mewarnai dengan krayon via youtube. Buku panduan lengkap ini diharapkan dapat bermanfaat untuk melatih anak yang ingin mengikuti perlombaan mewarnai. - Buku panduan menggambar dan mewarnai dengan krayon untuk anak TK dan SD dari penerbit buku anak, -CikalAksara -
Hal itu dilakukan dengan menggunakan konsep-konsep segmentasi pasar,
penelitian konsumen, pengembangan konsep, komunikasi, pemberian insentif,
dan teori pertukaran untuk memaksimalkan respon dari kelompok target, yakni ...