Sebanyak 4 item atau buku ditemukan

Dasar-dasar Produksi Televisi

Produksi berita Feature laporan Investagasi, Dokumenter, dan Teknik Editing

Cara Kreatif Memproduksi Program Televisi

Produksi Klip, Musik, Komedi, Kuis, Talk Show, Game Show, Reality Show, Drama, Variety Show

Buku ini akan menjabarkan dengan gamblang bagaimana persaingan dalam kreativitas program televisi dengan potensi sumber daya manusia yang kreatif, kemajuan teknologi serta kesadaran pada pentingnya auragenic hingga komodifikasi media televisi. Buku ini juga merupakan bagian dari kecintaan penulis terhadap dunia pertelevisian yang telah ditekuni selama 20 tahun lebih.

Sebagai awal mengarang cerita, penulis skenario mulai mencari ide dengan
beberapa cara berikut ini: 1. Dari pengalaman pribadi Seap bidang kesenian
memerlukan kebebasan untuk berkreasi. Penulis dapat menulis apapun tentang
 ...

Dasar-dasar Penyiaran

  • ISBN 13 : 9786027985421
  • Judul : Dasar-dasar Penyiaran
  • Pengarang : Andi Fachruddin,   Hidajanto Djamal,  
  • Penerbit : Kencana Prenada Media Group
  • Klasifikasi : 070.4
  • Call Number : 070.4 HID d
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xii,347 hlm;23 cm
  • Tahun : 2011
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2017-34637-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34637-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34637-0006
    (PNJ-pustaka02-00153393) Dipinjam sampai 29-05-2020 pada Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34637-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34637-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34637-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34637-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34637-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

MANAJEMEN PERTELEVISIAN MODERN

Seiring dengan kemajuan era globalisasi, seluruh kegiatan bisnis harus unggul secara kompetitif, yaitu bersaing untuk memberikan nilai yang berkualitas dengan biaya yang efisien. Industri televisi telah menjadi bisnis yang sangat penting dan sorotan berbagai pihak. Pada kondisi ini, saya tertarik untuk mendalami lebih detail sebagai organisasi yang dikelola dengan manajemen yang modern. Jika dicermati lebih lanjut, perkembangan industri televisi semakin hari semakin menarik dan bergairah untuk dikaji. Untuk itu saya ingin mencatatnya dalam tulisan ini.

Sesungguhnya pemasaran memiliki pemahaman yang lebih luas, yakni
berbagai kegiatan seperti pembujukan, promosi, publikasi, yang semuanya
tergolong dalam kegiatan pemasaran. ... gagasan-gagasan, karier, tempat (
pariwisata, rumah, lokasi industri), undangundang, jasa (pengangkutan,
penerbangan, pemotongan rambut, kesehatan), hiburan (pertunjukan,
pertandingan-pertandingan), dan kegiatan-kegiatan nirlaba seperti yayasan-
yayasan sosial dan keagamaan2.