
MANAJEMEN PERTELEVISIAN MODERN
Seiring dengan kemajuan era globalisasi, seluruh kegiatan bisnis harus unggul secara kompetitif, yaitu bersaing untuk memberikan nilai yang berkualitas dengan biaya yang efisien. Industri televisi telah menjadi bisnis yang sangat penting dan sorotan berbagai pihak. Pada kondisi ini, saya tertarik untuk mendalami lebih detail sebagai organisasi yang dikelola dengan manajemen yang modern. Jika dicermati lebih lanjut, perkembangan industri televisi semakin hari semakin menarik dan bergairah untuk dikaji. Untuk itu saya ingin mencatatnya dalam tulisan ini.
- ISBN 13 : 9792955437
- ISBN 10 : 9789792955439
- Judul : MANAJEMEN PERTELEVISIAN MODERN
- Pengarang : Andi Fachruddin,
- Kategori : MANAGEMENT
- Penerbit : Penerbit Andi
- Klasifikasi : 659.14
- Call Number : 659.14 AND m
- Bahasa : id
- Penaklikan : xxii + 506 hlm ,; 23 cm
- Tahun : 2016
- Halaman : 506
- Halaman : 506
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=pCw3DgAAQBAJ&dq=intitle:Manajemen+Pemasaran+Pariwisata&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
2020-38414-0005 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2020-38414-0004 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2020-38414-0003 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2020-38414-0002 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2020-38414-0001 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
Sesungguhnya pemasaran memiliki pemahaman yang lebih luas, yakni
berbagai kegiatan seperti pembujukan, promosi, publikasi, yang semuanya
tergolong dalam kegiatan pemasaran. ... gagasan-gagasan, karier, tempat (
pariwisata, rumah, lokasi industri), undangundang, jasa (pengangkutan,
penerbangan, pemotongan rambut, kesehatan), hiburan (pertunjukan,
pertandingan-pertandingan), dan kegiatan-kegiatan nirlaba seperti yayasan-
yayasan sosial dan keagamaan2.