Sebanyak 60 item atau buku ditemukan

Periklanan

Komunikasi Pemasaran Terpadu

  • ISBN 13 : 9786028730181
  • Judul : Periklanan
  • Sub Judul : Komunikasi Pemasaran Terpadu
  • Pengarang : Morrisan,  
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 659.1
  • Call Number : 659.1 MOR p
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2014
  • Halaman : 394
  • Halaman : 394
  • Ketersediaan :
    2017-34125-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34125-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34125-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34125-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34125-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34125-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34125-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-34125-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Teknik praktis riset komunikasi

disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran

Komunikasi politik

filsafat, paradigma, teori, tujuan, strategi, dan komunikasi politik Indonesia

Communication in politics in Indonesia.

Communication in politics in Indonesia.

Dakwah kontemporer

sebuah studi komunikasi

On Islamic dawah from communication perspectives in Indonesia.

On Islamic dawah from communication perspectives in Indonesia.

Metodologi PEnelitian Kuantitatif

Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-ilmu Lainnya

  • ISBN 13 : 9786027985018
  • Judul : Metodologi PEnelitian Kuantitatif
  • Sub Judul : Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-ilmu Lainnya
  • Pengarang : Burhan Bungin,  
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 001.4
  • Call Number : 001.4 BUR m
  • Bahasa : Indonesia
  • Tahun : 2005
  • Halaman : 308
  • Halaman : 308
  • Ketersediaan :
    2017-33911-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33911-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33911-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33911-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33911-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33911-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33911-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33911-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Komunikasi Humoris

Belajar komunikasi lewat cerita dan humoris

  • ISBN 13 : 9789793782423
  • Judul : Komunikasi Humoris
  • Sub Judul : Belajar komunikasi lewat cerita dan humoris
  • Pengarang : Deddy Mulyana,  
  • Kategori : Communication
  • Penerbit : Simbiosa Rekatama Media
  • Klasifikasi : 380
  • Call Number : 380 DED k
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xviii + 266 hlm ,; 21 cm
  • Tahun : 2008
  • Halaman : 266
  • Halaman : 266
  • Ketersediaan :
    2017-33793-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2017-33793-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Dari monopoli menuju kompetisi

50 tahun Telekomunikasi Indonesia : sejarah dan kiat manajemen Telkom

History of telecommunication in Indonesia.

Dunia telah sepakat dalam suatu perjanjian General Agreemant for Tariff and
Trade (GATT), yaitu kebulatan tekad bersama untuk menuju suatu perdagangan
bebas secara global. Kecenderungan seluruh dunia ke arah perdagangan
bebas ...

Psikologi Sosial

Bangunan Komunitas, Hubungan Antarpribadi, Jejaring Sosial, Komunikasi Manusia, Psikologi Massa

Sumber: Wikipedia. Halaman: 33. Bab: Bangunan komunitas, Hubungan antarpribadi, Jejaring sosial, Komunikasi manusia, Psikologi massa, Studi organisasi dan manajemen sumber daya manusia, Ciuman, CouchSurfing, ICQ, Koin Keadilan, Komunikasi nonverbal, Modal sosial, Cinta Indonesia Cinta Anti Korupsi, Komunikasi intrapersonal, Perilaku organisasi, FlexiChatting, Kontak mata, WiserEarth, Jaringan silaturahmi, Manipulasi psikologis, Anomie, ResearchGATE, Percobaan Milgram, Gadu-Gadu, Sosiologi Internet, Teori disonansi kognitif, Hospitality Club, Orientasi seksual, MillatFacebook, Bias konfirmasi, Percobaan konformitas Asch, Pidato, BuddyPress, Efek halo, Gaya kelekatan, Gwibber, Karunia, Komunikasi bawah sadar, Presentasi, Adhockrasi, Air mata buaya, Kampanye menjual ketakutan, Gerak isyarat, Wicara, Manajemen kesan, Komunikasi interpersonal, Orasi, Bisu, Gosip, Persuasi, Komunikasi verbal. Kutipan: Ciuman adalah perbuatan menekankan bibir seseorang terhadap salah satu anggota tubuh diri sendiri atau orang lain. Pandangan budaya terhadap tindakan mencium sangatlah bervariasi. Sebuah ciuman dapat digunakan untuk menyatakan banyak perasaan, antara lain cinta, gairah, kasih sayang, rasa hormat, salam, dan persahabatan. Saat ini, ciuman telah menjadi ungkapan umum perasaan kasih sayang pada banyak budaya di berbagai belahan dunia. Namun dalam budaya-budaya tertentu, tindakan berciuman diperkenalkan setelah melakukan kontak dengan budaya Eropa; sebelum kontak tersebut, berciuman bukan aktivitas rutin. Contoh untuk hal ini antara lain termasuk pada masyarakat adat tertentu dari Australia, Tahiti, serta pada berbagai suku di Afrika. Banyak mamalia, burung, dan serangga saling membelai dan tampak seperti berciuman dengan rasa cinta, tetapi mereka tidaklah berciuman seperti halnya manusia. Di masyarakat Barat, ciuman paling sering dilakukan sebagai tindakan romantis. Asal-usul ciuman dipelajari di awal abad ke-20 oleh sejarawan alam Ernest Crawley. Ia menulis bahwa ciuman ad...

Sumber: Wikipedia.

Seni berbicara kepada siapa saja, kapan saja, di mana saja

rahasia-rahasia komunikasi yang baik