Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Bilingual Education Program at Junior High School

Agar siswa mampu berkompetisi, aktif, dan kreatif dalam era global, pendidikan bilingual khususnya pendidikan dengan menggunakan dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam mengajarkan matematika, kimia, biologi, dan fisika memberi kontribusi yang sangat signifikan dalam menguasai materi pelajaran dan mempercepat penguasaan bahasa Inggris dalam forum ilmiah maupun non-ilmiah. Artinya, bahasa Inggris akan lebih mudah dikuasai bila disajikan secara terpadu dengan bidang yang diajarkan. Melalui keterpaduan ini siswa belajar bahasa Inggris melalui konteks di mana bahasa itu digunakan. Dengan demikian, siswa dengan mudah mengingat dan menggunakan kosakata, gramatika, pengucapan, fungsi bahasa dengan mudah, cepat, dan lancar. Buku persembahan penerbit PrenadaMedia

  • ISBN 13 : 6021186605
  • ISBN 10 : 9786021186602
  • Judul : Bilingual Education Program at Junior High School
  • Pengarang : Didik Santoso,   Pirman Ginting,  
  • Kategori : Education; Education
  • Penerbit : Prenada Media
  • Klasifikasi : 420
  • Call Number : 420 DID b
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : x,106 hlm;21 cm
  • Tahun : 2016
  • Halaman : 116
  • Halaman : 116
  • Google Book : https://play.google.com/store/books/details?id=BFc_DwAAQBAJ&source=gbs_api
  • Ketersediaan :
    2018-36416-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36416-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Agar siswa mampu berkompetisi, aktif, dan kreatif dalam era global, pendidikan bilingual khususnya pendidikan dengan menggunakan dua bahasa, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dalam mengajarkan matematika, kimia, biologi, dan fisika ...

How to Teach English Language Learners

Effective Strategies from Outstanding Educators, Grades K-6

This hands-on book offers teachers a much-needed resource that will help maximize learning for English Language Learners (ELLs). How to Teach English Language Learners draws on two wide-ranging teacher quality studies and profiles eight educators who have achieved exceptional results with their ELL students. Through highly readable portraits, the authors take readers into these teachers' classrooms, illustrating richly what it is they do differently that yields such great results from English learners. Because most teachers profiled work within a three-tiered Response-to-Intervention framework, the book shows how to implement RTI effectively with ELLs—from providing general reading instruction for the entire classroom to targeted interventions with struggling students. Written by noted ELL educators Diane Haager, Janette K. Klingner, and Terese Aceves, How to Teach English Language Learners is filled with inspiring success stories, teaching tips, activities, discussion questions, and reflections from these outstanding teachers.

This hands-on book offers teachers a much-needed resource that will help maximize learning for English Language Learners (ELLs).