Sebanyak 48 item atau buku ditemukan

Advertising

  • ISBN 13 : 9786231322449
  • Judul : Advertising
  • Pengarang : Ryan Kurniawan,  
  • Kategori : Advertising
  • Penerbit : Wawasan Ilmu
  • Klasifikasi : 659.1
  • Call Number : 659.1 RYA a
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : 168 hlm ; 15,5 x 23 cm
  • Tahun : 2024
  • Halaman : 168
  • Ketersediaan :
    2025-42713-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2025-42713-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2025-42713-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Langkah perempuan menuju tegaknya hak-hak konsumen

Women's role on the awareness of consumer's rights in Indonesia; collection of articles.

Women's role on the awareness of consumer's rights in Indonesia; collection of articles.

Manipulasi dan dehumanisasi perempuan dalam iklan

On manipulation and dehumanization of women in media advertising in Indonesia.

Pertama, semakin kuatnya akumulasi power antara sistem ideologi patriarkis,
kapitalisme, dan budaya massa di zaman modern ini, kedua 'keabadian' power
spirit seks dalam memandu warna peradaban manusia, serta ketiga, adalah
adanya spirit power primitivisme dalam peradaban modern. Pertama, realitas
masih teramat kuatnya sistem patriarkis tersebut, kemudian jauh lebih dahsyat
lagi pengaruhnya ketika berakumulasi dengan nilai-nilai ideologi dalam sistem
kapitalisme ...

Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu

Komuniksi telah memupus batasan geografis dan menjadikan seluruh titik dunia ini pada saling terhubung. Lompatan dan revolusi teknologi telah membawa perubahan besar dalam berbagai hal, terutama pemasaran. Jika di masa lalu pemasaran dan promosi berjalan sendiri-sendiri, sekarang semakin banyak perusahaan besar menyatukan pemasaran dan promosi ke dalam sebuah saluran komunkasi terpadu. hala tersebut dimaksud agar produk yang dilempar ke pasar bukan saja bertindak sebagai sarana membangun hubungan yang erat--dan jika memungkinkan, emosional--dengan para pelanggan dan para supplier, juga sebagai sarana mengukuhkan citra merek dan perusahaan itu sendiri. --- Penerbit Kencana Prenadamedia Group

Televisi memiliki posisi penting bagi pemasar karena media ini menyajikan
banyak program populer yang disukai banyak orang. Audiensi dapat
menghabiskan waktu beberapa jam dalam sehari untuk menonton televisi.
Media ini juga menjadi sumber informasi dan hiburan utama masyarakat. Pada
jam tayang utama (prime time) antara jam 19–22 malam, televisi mampu menarik
puluhan juta penonton; jumlah yang tidak dapat ditandingi media mana pun.
Jumlah audiensi menjadi ...