Sebanyak 5 item atau buku ditemukan
Apakah bank pesaing jaraknya jauh atau dekat. Berdasarkan tabel di atas,
apabila bank pesaing jaraknya lebih jauh dari tempat tinggal, maka konsumen
lebih suka menabung pada bank yang dekat dengan tempat tinggalnya (60%).
p < 0,0001 adalah "sangat signifikan secara statistik" atau "sangat signifikan" dan
karenanya, jauh lebih valid daripada nilai p sebesar, katakan, 0,05". 12 Kedua
interpretasi yang berhubungan ini adalah ngawur. Satu-satunya kesimpulan
logis yang dapat diambil apabila hipotesis nol ditolak pada beberapa tingkat p
yang telah ditentukan sebelumnya adalah bahwa kesalahan sampling
merupakan suatu penjelasan yang tidak mungkin bagi hasil-hasil, karena
hipotesis nol benar.
MEDAN RISET MANAJEMEN PEMASARAN DAN PERILAKU KONSUMEN
Dalam rangka pembahasan riset pemasaran dan perilaku konsumen, bab ini
memaparkan secara khusus mengenai beberapa medan-medan penting perihal
manajemen pemasaran dan perilaku konsumen. Paparan ini dapat dijadikan
sebagai topik penelitian yang menarik atau sebagai tahap awal mempelajari
konsep ini secara lebih mendalam atau bahkan menjadi titik-tolak untuk
mempelajari konsep ...
... sistem pendukung keputusan (DSS) telah memudahkan akses ke data yang
sangat banyak sehingga membuat posisi manajemen informasi yang lebih tinggi
menjadi sangat penting. Seseorang. Bab 2: Mengumpulkan Intelijen Pemasaran
...