Sebanyak 61 item atau buku ditemukan

Pengembangan Kurikulum Pendidikan Matematika

  • ISBN 13 : 9786025584121
  • Judul : Pengembangan Kurikulum Pendidikan Matematika
  • Pengarang : Marsigit,  
  • Kategori : Matematika
  • Penerbit : Media Akademi
  • Klasifikasi : 510
  • Call Number : 510 MAR p
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xiii + , 322 hlm, 24 cm
  • Tahun : 2018
  • Halaman : 322
  • Ketersediaan :
    2020-38554-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38554-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38554-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38554-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2020-38554-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Desain Pengembangan Kurikulum 2013 di Madrasah

  • ISBN 13 : 9786024222307
  • Judul : Desain Pengembangan Kurikulum 2013 di Madrasah
  • Pengarang : Trianto Ibnu Badar at-Taubany,  
  • Kategori : Curriculum planing
  • Penerbit : Kencana
  • Klasifikasi : 375.001
  • Call Number : 375.001 TRI d
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xx + 426hlm; 24cm
  • Tahun : 2017
  • Halaman : 425
  • Ketersediaan :
    2019-37841-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37841-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37841-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37841-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2019-37841-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Dasar Pengembangan Kurikulum

Dalam rangka penyelarasan kebutuhan sumber daya manusia Indonesia yang bermutu dan produktif sesuai dengan standar kompetensi kerja baik nasional maupun internasional dengan capaian pembelajaran (learning outcomes) yang sesuai dengan standar kompetensi lulusan yang dihasilkan oleh sistem pendidikan formal, informal, nonformal, pelatihan maupun pengalaman kerja yang diakui dengan sistem pengakuan pembelajaran lampau maupun kemampuan saat ini. Pemerintah telah menerbitkan Peraturan Nomor 8 Tahun 2012 tentang Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia. (KKNI). Dalam KKNI berisi dua deskripsi, yaitu deskripsi umum dan deskripsi spesifik. Deskripsi umum mendeskripsikan karakter, kepribadiaan, sikap dalam berkarya, etika, moral dari setiap manusia dan berlaku pada setiap jenjang. Sedangkan deskripsi spesifik mendeskripsikan cakupan keilmuan (science), pengetahuan (knowledge), pemahaman (know-how) dan keterampilan (skill) yang dikuasai seseorang bergantung pada jenjangnya. Buku ini terdiri dari delapan bab, bab pertama berisikan pendahuluan yaitu menjabarkan rencana pembelajaran, bab dua tentang konsep pengembangan kurikulum pendidikan di Indonesia, bab tiga tentang landasan pengembangan kurikulum, bab empat tentang otonomi kurikulum sekolah, bab kelima tentang macam dan jenas kurikulum, bab enam tentang kondisi ideal sekolah, bab ke tujuh tentang pengembangan dan model pembelajaran kurikulum 2013, dan bab terakhir membahas tantang bagaimana mengukur keberhasilan pengembangan kurikulum.

Dalam rangka penyelarasan kebutuhan sumber daya manusia Indonesia yang bermutu dan produktif sesuai dengan standar kompetensi kerja baik nasional maupun internasional dengan capaian pembelajaran (learning outcomes) yang sesuai dengan ...

Manajemen pengembangan kurikulum dan pembelajaran sekolah Islam terpadu

Development of integrated Islamic school in Indonesia.

Development of integrated Islamic school in Indonesia.

Pengembangan Kurikulum di Sekolah

  • ISBN 13 : 9789796702107
  • Judul : Pengembangan Kurikulum di Sekolah
  • Pengarang : Muhammad Ali,  
  • Penerbit : Sinar Baru Algensindo
  • Klasifikasi : 375.001
  • Call Number : 375.001 MUH p
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xii, 138hlm ; 20,5cm
  • Tahun : 2009
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2021-39829-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37482-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37482-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37482-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37482-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37482-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37482-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37482-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-37012-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Pengantar teori dan Aplikasi Pengembangan Kurikulum PAI

  • ISBN 13 : 9789797699994
  • Judul : Pengantar teori dan Aplikasi Pengembangan Kurikulum PAI
  • Pengarang : Suparta,  
  • Penerbit : Rajawali Pers
  • Klasifikasi : 2X0
  • Call Number : 2X0 SUP p
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : xii,312 hlm ; 21 cm
  • Tahun : 2016
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2022-40892-0013
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-40892-0012
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2022-40892-0011
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35925-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Laporan kegiatan Pusat Pengembangan Kurikulum dan Sarana Pendidikan dan Kebudayaan, BP3K.

Modul-modul yang telah melalui proses editing disampaikan keper cetakan
untuk dicetak dan langsung dikirimkan ke 8 PPSP Untuk tahun 1975
dipersiapkan modul-modul bidang studi IPA, Matematika. TPS dan Bahasa untuk
kelas I, IV, VI dan IX. Pemilihan kelas-kelas tersebut didasarkan atas jenjang
pendidikan di PPSP dimana setiap kelas di atas merupakan kelas permulaan
dari unit pendidian yang baru. Untuk tahun selanjutnya ( l376 ) dipersiapkan
modul-modul dari ke ...