Sebanyak 13 item atau buku ditemukan

Pendekatan Ilmiah Dalam Implementasi Kurikulum 2013

ayo latihan mengajar implementasi kurikulum 2013 di sekolah dasar(peerteaching dan microteaching)

Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013

  • ISBN 13 : 9789796926039
  • Judul : Guru dalam Implementasi Kurikulum 2013
  • Pengarang : E. Mulyasa,  
  • Penerbit : Remaja Rosdakarya
  • Klasifikasi : 375
  • Call Number : 375 E. g
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : 246 hlm;24 cm
  • Tahun : 2017
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2018-36025-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-36025-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Kompetensi guru bidang studi PAI dan budi pekerti SMPN se-kota Banda Aceh terhadap implementasi kurikulum 2013

studi evaluatif

Competency of Islamic teacher on the implementation of 2013 school curriculum in Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam Province, Indonesia.

Competency of Islamic teacher on the implementation of 2013 school curriculum in Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam Province, Indonesia.

Implementasi kurikulum 2013

rekonstruksi kompetensi, revolusi pembelajaran, dan reformasi penilaian

On implemention of 2013 curriculum for national education system in Indonesia.

On implemention of 2013 curriculum for national education system in Indonesia.

Konsep dan Implementasi Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar

Kurikulum 2013 saat ini tengah marak diperbincangan oleh sebagian besar masyarakat, terlebih bagi para pelaku pendidikan, baik itu terkait latar belakang kemunculannya, uji coba pelaksanaan di lapangan hingga pada persoalan evaluasinya. Beberapa kalangan menyambut baik terhadap kebijakan ini, namun tidak sedikit pula yang menolaknya. Pada dasarnya kurikulum 2013 ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Sebagai kaum terdidik, dalam menentukan kelayakan dan kepatutan terhadap kebijakan baru perlu dipelajari secara seksama, dipahami kemudian menunggu hasil dari uji coba pelaksanaan tersebut. Namun kenyataannya, banyak di antara kita lebih mengomentari terhadap kebijakan baru sebelum mengetahui dan menkajinya. Sekolah dasar sebagai sebuah institusi pendidikan yang notabennya menjadi salah satu pelaksana kurikulum 2013 diharapkan mampu melaksanakan secara baik. Selain itu, sekolah perlu memahami secara cermat terkait konsep, perencanaan, proses pembelajaran sampai tahap evaluasi. Dengan demikian, keberadaan kurikulum 2013 semakin dapat meningkatkan kompetensu guru dalam meningkatkan kualitas pembelajaran

Kurikulum 2013 saat ini tengah marak diperbincangan oleh sebagian besar masyarakat, terlebih bagi para pelaku pendidikan, baik itu terkait latar belakang kemunculannya, uji coba pelaksanaan di lapangan hingga pada persoalan evaluasinya.