Sebanyak 86 item atau buku ditemukan

Buku dalam Indonesia Baru

Book development in Indonesia.

Dalam bukunya mengenai adat Minangkabau, Alam Terkembang Menjadi Guru,
A.A. Navis memberikan gambaran permukaan yang luas mengenai masyarakat
itu, sementara dalam cerpen Robohnya Surau Kami, ia langsung masuk ke ...

Pengamalan al-Qur'an tentang pemberdayaan dhu'afa

Economic empowerment of poor people in Bojong Indah Village according to Islam; collection of articles.

kuratif melalui pemeriksaan penyakit oleh dokter dan tim medis, pelayanan
kesehatan dasar melalui tindakan pemberian obat untuk menyembuhkan
penyakit yang diderita kaum dhuafa. Sungguhpun demikian, perbaikan kualitas
hidup ...

Islam, Politik, Dan Modernisasi

Indonesia, politics and government; Islam and politics; collected articles.

Tahun 50-an dan 60-an adalah masa jayanya teori modernisasi, yang
meramalkan hanyutnya budaya dan struktur sosial tradisional dalam arus deras
industrialisasi. Dengan sendirinya, penggolongan masyarakat atas dasar suku,
agama, ...

Al-Quran Bukan Kitab Teror

Wajah Islam bukanlah wajah teroris. Islam adalah agama yang di setiap sendi kehidupannya mengajarkan perdamaian. Namun ajaran dan implementasi terkadang tak berjalan beriringan. Fakta menunjukkan bahwa tindakan intoleransi seperti intimidasi, kekerasan, dan penyerangan sebuah kelompok terhadap kelompok lain terjadi di sekitar kita, menimpa saudara-saudara kita. Kekerasan yang dibenarkan dengan dalih agama. Tapi benarkah demikian? Benarkah Allah Swt dan Rasulullah Muhammad Saw memperbolehkan tindak kekerasan jika dilakukan untuk membela agama dan keyakinannya? Buku ini akan memberikan jawabannya. Dengan penjelasan yang lugas dan jelas, Imam Taufiq telah membedah konsep perdamaian dalam Al-Quran dengan mengelaborasi penafsiran Al-Quran klasik dan kontemporer secara detail. Buku ini juga melacak implementasi nilai damai tersebut dalam kehidupan Nabi Muhammad, baik berkeluarga maupun bermasyarakat. [Mizan, Bentang Pustaka, Islam, Kitab, Ibadah, Rumor, Fakta, Indonesia]

Ar-Râzî, Abû 'Abd Allâh Al-Tamîmî bin 'Umar bin Husain AtTaimî, Fakhr Ad-Dîn.
1992. At-Tafsîr Al-Kabîr wa Mafâtih Al-Ghaib. Beirut: Dâr al-Fikr. Assegaf, Arifin. “
Memahami Sumber Konflik Antar Iman” dalam Th. Sumartana, dkk. 1991.
Pluralisme: Konflik dan Pendidikan Agama di Indonesia. Yogyakarta: Insitut Dian/
Interfidei. As-Syâfi'î, Abû 'Abd Allâh Muhammad bin Idrîs. 1989. Al-Umm. Bairut:
Dâr al-Fikr. As-Syâtibî, Abû Ishaq. 1986. Al-Muwâfaqâtfî Ushûl As-Syarî'ah. Jilid II.

Parliament and Pressure Politics

Pressure-group activity has increased in the British Parliament in recent years. This study examines the activities of pressure groups in relation to individual MPs, legislation, select committees, party and all-party subject groups, political consultants, and the House of Lords. The essays adopt a broad definition of the term to include groups such as trade unions and business and professional organizations, as well as those bodies specifically created to exert political pressure. Providing a comprehensive picture of pressure-group activity in relation to Parliament, this book places it within the wider context of pressure politics in Britain today.

Providing a comprehensive picture of pressure-group activity in relation to Parliament, this book places it within the wider context of pressure politics in Britain today.

The Behavioral Advantage

What the Smartest, Most Successful Companies Do Differently to Win in the B2B Arena

In their book Winning Behavior, the authors showed how great companies outperform good ones through behavioural differentiation-going beyond superior products and dependable service to connect with customers at every touchpoint. The Behavioral Advantage focuses on showing business-to-business (B2B) companies how to use a multi-front approach to business interaction.

In their book Winning Behavior, Terry Bacon and David Pugh showed how great companies outperform good ones through "behavioral differentiation" -- going beyond superior products and dependable service to connect with customers at every ...