Sebanyak 129 item atau buku ditemukan

Marketing Psikologi

Menyamai Ilmu Menuai Asa Potret Nyata Pengabdian Mahasiswa Di Jorong Pasa Rabaa

Transformasi Ekonomi, Sosial, Dan Religius Di Jorong Ujung Padang: Perspektif Syariah Dan Pemberdayaan Masyarakat

Dari Kampus Ke Desa Pengalaman Mengabdi Di Jorong Tunggua Banio Bateh Rimbang

Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah

“Buku Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam hadir untuk melengkapi literatur yang terkait dengan etika pemasar dalam perbankan syariah. Kelebihan buku ini adalah membahas secara mendalam dan terperinci tentang konsep pemasar syariah, konsep kepuasan, serta didukung dengan data empiris sehingga dapat memberikan pemahaman yang lebih komprehensif. Semoga buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pembaca” -Prof. Dr. Endang Siti Astuti, M.Si. Guru Besar Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) FIA UB

“Buku Etika Pemasar dan Kepuasan Konsumen dalam Pemasaran Perbankan Syariah yang ditulis oleh Inggang Perwangsa Nuralam hadir untuk melengkapi literatur yang terkait dengan etika pemasar dalam perbankan syariah.

TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM PENDIDIKAN KONSEP DAN IMPLEMENTASINYA

analisa perencanaan sistem informasi akuntasi