
Boosting Field Marketing Performance
Menggunakan Teknik Penjualan Customer Relationship Management, dan Servis untuk Mendongkrak Laba
Pertempuran marketing yang sesungguhnya adalah di field. Siapa yang menang di field, maka dialah yang akan sukses. Strategi secanggih apa pun tidak akan berguna jika eksekusi di lapangannya amburadul. Oleh karena itu, posisi field marketing sangat penting. Apalagi pascareformasi lanskap bisnis Indonesia telah berubah total di mana semangat lokal semakin mengemuka karena otonomi daerah. Strategi marketing yang dahulunya dibuat seragam dan massal secara nasioanl sekarang ini terpaksa dibuat beragam agar sesuai dengan budaya dan nilai lokal. Oleh karena itu, ide dari bawah sangat berharga dalam suasana seperti ini. Di sinilah peran penting seorang field marketer. Field marketer sekarang ini dituntu paham strategi selain mahir eksekusi. [Mizan, Pustaka, Bisnis, Referensi]
- ISBN 13 : 9789792567731
- ISBN 10 : 9792567739
- Judul : Boosting Field Marketing Performance
- Sub Judul : Menggunakan Teknik Penjualan Customer Relationship Management, dan Servis untuk Mendongkrak Laba
- Pengarang : Hermawan Kartajaya,
- Kategori : MANAGEMENT
- Penerbit : Mizan Pustaka
- Klasifikasi : 658.8
- Call Number : 658.8 HER b
- Bahasa : Indonesia
- Penaklikan : 190 hlm ,; 21cm
- Tahun : 2006
- Halaman : 193
- Halaman : 193
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=DCsHDVARVdYC&dq=inauthor:hermawan+kartajaya&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
2018-37391-0015 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0014 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0013 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0012 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0011 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0010 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0009 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0008 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0007 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0006 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0005 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0004 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0003 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0002 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2018-37391-0001 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
Pertempuran marketing yang sesungguhnya adalah di field.