Sebanyak 20 item atau buku ditemukan
-
ISBN 13 : 9786232314122
-
Judul : Akuntansi Perbankan Syariah
-
Pengarang :
Slamet Wiyono,
-
Penerbit : rajawali pers
-
Klasifikasi : 2x4.27
-
Call Number : 2x4.27 SLA a
-
Bahasa : Indonesia
-
Penaklikan : xii,510hlm.;23cm
-
Tahun : 2020
-
Halaman : 510
-
Ketersediaan :
2022-41199-0003 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
2022-41199-0002 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
2022-41199-0001 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
-
ISBN 13 : 9789790076495
-
Judul : Sistem Peradilan Pidana Anak di Indonesia
-
Pengarang :
R. Wiyono,
-
Penerbit : Sinar Grafika
-
Klasifikasi : 345.01
-
Call Number : 345.01 R. s
-
Bahasa : Indonesia
-
Penaklikan : x, 228hlm; 21cm
-
Tahun : 2016
-
Ketersediaan :
2019-37837-0005 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
2019-37837-0004 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
2019-37837-0003 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
2019-37837-0002 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
2019-37837-0001 |
Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
|
On judicial power in Indonesia after amendment to the Indonesian 1945 Constitution.
On judicial power in Indonesia after amendment to the Indonesian 1945 Constitution.
Buku ini berisikan materi yang dapat mengarahkan seorang Guru dan Calon Guru untuk menyelenggarakan pembelajaran terhadap peserta didik sesuai dengan karakteristiknya. Maka dari itu, diharapkan buku ini dapat memberikan informasi dan inspirasi untuk para Guru dan Calon Guru dalam menyelenggarakan pendidikan. Tak lupa kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan.
BAB III KARAKTERISTIK PESERTA DIDIK Tujuan: Setelah mempelajari bab ini
diharapkan: a. Mengetahui kondisi individu sebagai peserta didik. b. Mengetahui
karakteristi individu sebagai peserta didik. c. Mengetahui pertumbuhan dan ...