Sebanyak 2 item atau buku ditemukan

Komunikasi masa

sebuah analisis isi media televisi

Development of television as a mass communication in Indonesia.

Sisi Bisnis Tayangan Acara Televisi Pesan Sponsor Apakah benar tayangan
acara televisi mengandung sisi bisnis? Jawabnya bisa ya dan tidak, tergantung
dari kaca mata mana melihatnya. Justru yang harus kita tekankan di sini ialah
penegasan agar sisi bisnis tidak merusak paket acara televisi. Untuk itulah perlu
pengontrolan yang ketat dalam mengawasi masuknya iklan secara vulgar
maupun terselubung di setiap paket acara televisi. Tidaklah salah apabila
televisi mempunyai ...

Komunikasi massa

analisis interaktif budaya massa

Development of television as a mass communication media in Indonesia; an analysis of mass culture interactive.

Acara yang ditayangkan berbagai media TV swasta yang ada mudah dicerna
dan tidak sulit untuk ditiru Keberagaman informasi baik berita maupun acara
hiburan menjadi "makanan pokok" yang membuat sebagian pemirsa televisi ...