
Diskursus relasi masyarakat, bisnis & media
kumpulan tulisan dari diskusi dies natalis XVI Fisip Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Discourse analysis relation among busniness, media, and societies; collection of papers
- ISBN 13 : 9789791646215
- ISBN 10 : 979164621X
- Judul : Diskursus relasi masyarakat, bisnis & media
- Sub Judul : kumpulan tulisan dari diskusi dies natalis XVI Fisip Universitas Atma Jaya Yogyakarta
- Pengarang : Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik,
- Kategori : Mass media
- Bahasa : id
- Tahun : 2008
- Halaman : 336
- Halaman : 336
- Google Book : http://books.google.co.id/books?id=eRILAQAAMAAJ&dq=intitle:relasi+jender&hl=&source=gbs_api
-
Ketersediaan :
James Grunig (1984) menyatakan bahwa di perusahaan-perusahaan besar
sekalipun, Public Relations jarang sekali menjadi bagian dari 'dominant coali-
tion' yang memiliki kewenangan otonom. Sementara Elizabeth Toth (2001) yang
menyoroti isu jender dalam profesi ini, menyatakan bahwa profesi Public
Relations mengalami 'feminisasi' (femininized) dan 'ghettoisasi' sebagai dampak
dari citra 'tidak serius' profesi Public Relations. Itu semua adalah contoh
kekurangan Public ...