Sebanyak 7 item atau buku ditemukan

Menikah itu Ibadah

  • ISBN 13 : 9786020851730
  • Judul : Menikah itu Ibadah
  • Pengarang : Munif Chatib,  
  • Penerbit : Kaifa
  • Klasifikasi : 2x4.37
  • Call Number : 2x4.37 MUN m
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : 96 hlm; 19 cm
  • Tahun : 2016
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2018-35817-0010
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0009
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0008
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0007
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0006
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0005
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0004
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2018-35817-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Orangtuanya Manusia

Melejitkan Potensi dan Kecerdasan dengan Menghargai Fitrah Setiap Anak

Lewat buku ringan dan praktis ini, Munif Chatib ingin membantu para orangtua menyukseskan pendidikan anak-anaknya. Berdasarkan pengalamannya sebagai praktisi pendidikan, baik mengajar langsung maupun menjadi konsultan, penulis bestseller Sekolahnya Manusia dan Gurunya Manusia ini memberikan wawasan baru yang mengubah paradigma orangtua bahwa setiap anak itu cerdas, setiap anak berpotensi, setiap anak adalah bintang, dan tak ada ?produk? yang gagal. [Mizan, Kaifa, Motivasi, Indonesia]

jawabannya adalah tanah. Justru sebaliknya, orang dewasa kebanyakan
melupakan asal dan tujuan hidupnya. Untuk itu, jika anak Anda bermain tanah,
janganlah dilarang-larang atau buru-buru dimarahi, sebaiknya momen saat anak
 ...

#ParentsLearn

Sungguh, anak kita harus mendaki gunung terjal abad ke-21. Anak kita harus memiliki dua kaki yang kuat untuk mendaki. Ketika orangtua dan guru menjadi sahabat sejati, maka mereka berdua akan menjadi kaki yang kuat untuk anaknya mendaki. Orangtua dan Guru adalah orang terpenting dalam kehidupan anak. [Mizan Publishing, Kaifa, Parenting, Orangtua, Anak, Indonesia]

Sungguh, anak kita harus mendaki gunung terjal abad ke-21.

Kelasnya Manusia

Ketika masuk kelas, yang paling kusukai adalah fotoku bersama sahabatku dengan tubuh Batman dan Superman. Sepertinya, semua dinding di sekolahku memberikan pesan-pesan yang dahsyat setiap hari. Aku suka itu! Minggu ini, aku tahu tiga orang hebat dari mading di kelasku: Ibnu Sina, Albert Einstein dan Steve Jobs. Eh, ternyata mereka itu selain pemikir, juga pekerja keras lho! Astaga! Ternyata dalam satu tahun, aku sudah buat 50 catatan MindMap dari semua mata pelajaran. MindMap-ku seperti lukisan abstrak! Sebenarnya, jika seorang guru mengajar di sebuah kelas?berapa pun jumlah siswanya?guru itu didampingi oleh 20-an ?asisten? dalam mengajar. Siapakah asisten-asisten itu? Yaitu, dinding-dinding kelas yang tampak diam dan membisu. Kembali, untuk menciptakan manusia seutuhnya, Munif Chatib menunjukkan dengan Kelasnya Manusia: Bagaimana membangkitkan selera belajar. Memberikan pemahaman ?out of box? tentang hakikat lingkungan belajar dan ruang kelas yang menstimulasi siswa untuk belajar. Berbagai jenis dan fungsi media display yang kreatif. Manajemen display kelas: bagaimana membuat, mengganti, menyimpan, dan merawatnya. Dalam Kelasnya Manusia, kedua pakar ini?pendidikan dan tata ruang?menciptakan semua lingkungan sekolah ?berbicara? kepada semua siswa, baik fisik maupun nonfisik. Ada alunan musik yang membuat siswa bersemangat belajar. Ada pintu gerbang sekolah yang menyapa siswa. Dinding kelas, pekarangan, selasar, daun pintu dan jendela, tiba-tiba semuanya mampu memberikan pesan dan menjadi asisten seorang guru. Biarkan setiap dinding kelas dan sekolah bicara. [Mizan, Kaifa, Inspirasi, Motivasi, Indonesia]

Siapakah asisten-asisten itu? Yaitu, dinding-dinding kelas yang tampak diam dan membisu. Kembali, untuk menciptakan manusia seutuhnya, Munif Chatib menunjukkan dengan Kelasnya Manusia: Bagaimana membangkitkan selera belajar.

Sekolahnya manusia

Sekolah Berbasis Multiple Intelligences di Indonesia

On school based on multiple intelligences in Indonesia.

On school based on multiple intelligences in Indonesia.

Sekolah Anak-Anak Juara 

Berbasis Kecerdasan Jamak dan Pendidikan Berkeadilan

Setiap manusia memiliki aneka ragam kecerdasan berbeda, dengan kemampuan belajar yang berbeda pula. Lingkungan yang memberikan stimulus dan kesempatan yang tepat akan melejitkan kecerdasan itu. Berbekal kecerdasannya masing-masing, setiap orang bisa sukses. Berdasarkan pengalamannya di dunia pendidikan dengan berbagai metode pendidikan, kedua penulis menunjukkan bagaimana proses pengajaran berkualitas, yaitu ?bukan sebesar apa kecerdasanmu, melainkan bagaimana kau menjadi cerdas?. Dengan gaya ringan, praktis, dan menarik, Munif Chatib sang ?Gurunya Manusia? dan Alamsyah Said memberikantips n tricks bagaimana: ? Menjadi Sekolah The Best Output ? Proses belajar terbaik ? Belajar aktif dan menyenangkan ? Mengenali dan melejitkan kecerdasan anak ? Menemukan kondisi akhir terbaik [Mizan, Kaifa, Motivation, Indonesia]

gaya mengajar guru sama dengan gaya Ternyata, pembahasan tentang otak di
awal bab ini ibarat baru setetes air di tengah ... Tahap strategi mengajar ini
sangat berkaitan dengan mengupasnya lebih tuntas. brain, sebab yang akan ...

Orangtuanya Manusia

xxiii 212h

  • ISBN 13 : 9786028994859
  • Judul : Orangtuanya Manusia
  • Pengarang : Munif Chatib,  
  • Penerbit : Mizan Pustaka
  • Klasifikasi : 155.41
  • Call Number : 155.41 MUN o
  • Bahasa : id
  • Edisi : Pertama
  • Penaklikan : Indeks
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2015-29182-0018
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0017
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0016
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0015
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0014
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0013
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0012
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0011
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29182-0010
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-98.1
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-98
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-97
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-96
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-95
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-94
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-93
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-92
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    128994-85-91
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi