Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Principles Of Contemporary Marketing

Ilustrasi

  • ISBN 13 : 9780324828085
  • Judul : Principles Of Contemporary Marketing
  • Pengarang : David L. Kurtz,   David L-Kurtz,   Louis E. Boone,  
  • Kategori : MARKETING
  • Penerbit : South Western Cengage Learning
  • Klasifikasi : 658.83
  • Call Number : 658.83 DAV p
  • Bahasa : id
  • Penaklikan : xxxii, 670 hl, I-30, 26 cm
  • Halaman : 0
  • Ketersediaan :
    2015-29440-0010
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29440-0009
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29440-0008
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29440-0007
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2015-29440-0006
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2014-08-5-5
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2014-08-5-4
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2014-08-5-3
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2014-08-5-2
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2014-08-5-1
    Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi