
Principles Of Contemporary Marketing
Ilustrasi
- ISBN 13 : 9780324828085
- Judul : Principles Of Contemporary Marketing
- Pengarang : David L. Kurtz, David L-Kurtz, Louis E. Boone,
- Kategori : MARKETING
- Penerbit : South Western Cengage Learning
- Klasifikasi : 658.83
- Call Number : 658.83 DAV p
- Bahasa : id
- Penaklikan : xxxii, 670 hl, I-30, 26 cm
- Halaman : 0
-
Ketersediaan :
2015-29440-0010 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2015-29440-0009 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2015-29440-0008 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2015-29440-0007 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2015-29440-0006 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2014-08-5-5 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2014-08-5-4 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2014-08-5-3 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2014-08-5-2 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2014-08-5-1 Tersedia di Pustaka Garegeh - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi