Sebanyak 1 item atau buku ditemukan

Adakah ABK di Kelasku, Bagaimana Guru Mengenali ABK di Sekolah

Relasi Inti Media

Buku yang tidak bisa dibilang ringan ini akan mengajak pembaca menyimak salah satu kasus yang dialami seorang guru ketika menemukan ada salah seorang murid “istimewa” di kelasnya. Belajar mengenal karakteristiknya, lalu mencari strategi pembelajaran khusus untuknya. Akhir kata, semoga buku ini bisa bermanfaat dan menjadi renungan kita sebagai orang tua dan guru.

Adapun tujuan keterampilan bergotongroyong meliputi keterampilan memimpin,
berkomunikasi, memercayai orang lain, dan mengelola konflik. b. Menentukan
jumlah anggota dalam setiap kelompok belajar Jumlah anggota kelompok
belajar biasanya 2 sampai 6 anak. Ada tiga faktor yang menentukan jumlah
anggota setiap kelompok belajar, yaitu taraf kemampuan anak, ketersediaan
bahan, dan ketersediaan waktu. Jumlah anggota setiap kelompok ini hendaknya
sedikit agar ...