Brand, Islamic Branding, & Rebranding
Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri dan Bisnis Global
- ISBN 13 : 9786232314238
- Judul : Brand, Islamic Branding, & Rebranding
- Sub Judul : Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri dan Bisnis Global
- Pengarang : Rifyal Dahlawy Chalil, Juli Dwina Puspita Sari,
- Penerbit : Rajawali Press
- Klasifikasi : 2x0.3
- Call Number : 2x0.3 JUL b
- Bahasa : Indonesia
- Penaklikan : xii, 204hlm.;23cm
- Tahun : 2020
- Halaman : 204
-
Ketersediaan :
2022-41000-0003 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2022-41000-0002 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi2022-41000-0001 Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi