Sebanyak 224 item atau buku ditemukan

Metodologi Penelitian Bisnis : Teori dan Konsep

Marketing Psikologi

Ekonomi Internasional

  • ISBN 13 : 9786232185623
  • Judul : Ekonomi Internasional
  • Pengarang : Ali Ibrahim Hasyim,  
  • Kategori : Ekonomi
  • Penerbit : KENCANA
  • Klasifikasi : 337
  • Call Number : 337 ALI e
  • Bahasa : Indonesia
  • Penaklikan : 332 hlm ; 15 x 23 cm
  • Tahun : 2024
  • Halaman : 322
  • Ketersediaan :
    2025-42740-0003
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2025-42740-0002
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi
    2025-42740-0001
    Tersedia di Pustaka Kubang Putih - UIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi

Ekonomi Makro

Ekonomi Makro adalah ilmu yang mempelajari perilaku perekonomian secara keseluruhan atau secara agregat. Ruang lingkup ekonomi makro meliputi kemakmuran dan resesi, output barang dan jasa perekonomian, dan laju pertumbuhan output, laju inflasi, dan pengangguran; neraca pembayaran dan nilai kurs. Dalam menelaah dan mengkaji ekonomi secara menyeluruh, maka ekonomi makro memberi penekanan pada perilaku dan kebijakan ekonomi yang dapat memengaruhi kondisi-kondisi: perilaku konsumsi dan investasi, factor penentu perubahan, upah dan harga, kebijakan fiskal dan moneter, stok uang beredar, anggaran belanja pemerintah, suku bunga, dan utang pemerintah. Dengan demikian, fokus bahasan ekonomi makro menyangkut berbagai persoalan inti perekonomian secara aktual. Buku persembahan penerbit PrenadaMediaGroup

Ekonomi Makro adalah ilmu yang mempelajari perilaku perekonomian secara keseluruhan atau secara agregat.