Sebanyak 4 item atau buku ditemukan
Development of cooperative societies and small business in Indonesia.
Development of cooperative societies and small business in Indonesia.
Marketing analysis of real estate business in Indonesia; collection of articles.
Marketing analysis of real estate business in Indonesia; collection of articles.
analisis agribisnis dan industri
Marketing management system of agribusiness and industry in Indonesia; collected articles.
Marketing management system of agribusiness and industry in Indonesia; collected articles.
analisis bisnis nasional dan multinasional
Strategy of management for national and multinational business in Indonesia; collected articles.
ISBN 10 : UOM:39015034972722
Judul : Manajemen strategi
Sub Judul : analisis bisnis nasional dan multinasional
Pengarang :
Bambang Tri Cahyono ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI. Program Pasca Sarjana Magister Manajemen ,
Kategori : Business enterprises; Foreign
Bahasa : id
Tahun : 1995
Halaman : 94
Halaman : 94
Google Book : http://books.google.co.id/books?id=cwjtAAAAMAAJ&dq=intitle:Manajemen+Pemasaran+Pariwisata&hl=&source=gbs_api
Ketersediaan :
Pengembangan natural masih merupakan strategi bersaing yang perlu
ditumbuhkan dalam bisnis pariwisata di Indonesia. Hal ini merupakan hak dan
kewajiban yang terus menerus dilaksanakan baik oleh pemerintah maupun
masyarakat dan khususnya oleh insan bisnis pariwisata itu sendiri. Naisbitt (1
994) menyebut bahwa pariwisata ... Pustaka. Kotler, Philip, 1994, Manajemen
Pemasaran , terjemahan, Penerbit Fakultas Ekonomi UI, Jakarta. Naisbitt, John,
1994, Global Paradox, ...